Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana menghindari “penalti orang yang selamat” sebelum pasangannya meninggal

Bagaimana menghindari “penalti orang yang selamat” sebelum pasangannya meninggal
  • Setelah kematian pasangannya, orang yang selamat mungkin menghadapi pajak yang lebih tinggi di masa depan ketika beralih ke pelapor tunggal untuk pajak federal.
  • Namun Anda dapat meminimalkan potensi pajak melalui perencanaan lanjutan, seperti konversi Roth IRA, kepemilikan akun, dan penerima manfaat.

Jesse Casson | Visi Digital | Gambar Getty

Sulit untuk kehilangan pasangan, dan kejutan yang mahal membuatnya semakin sulit, terutama bagi wanita yang lebih tua – pajak yang lebih tinggi. Namun pakar keuangan mengatakan ada beberapa cara untuk mempersiapkannya.

Pada tahun 2022, terdapat kesenjangan harapan hidup gender di Amerika Serikat sebesar 5,4 tahun. Ke datanya Dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Rata-rata angka harapan hidup saat lahir adalah 74,8 tahun untuk laki-laki dan 80,2 tahun untuk perempuan.

Kesenjangan ini sering kali mengakibatkan “penalti yang selamat” bagi wanita menikah yang lebih tua, yang dapat mengakibatkan pajak yang lebih tinggi di masa depan, kata perencana keuangan bersertifikat Edward Jastrheim, kepala perencanaan di Heritage Financial Services di Westwood, Massachusetts, sebelumnya mengatakan kepada CNBC.

Lebih banyak wanita dan kekayaan:

Berikut liputan lebih lanjut dalam Women and Wealth Report CNBC, di mana kami mengeksplorasi cara-cara perempuan dapat meningkatkan pendapatan, menabung, dan memanfaatkan peluang semaksimal mungkin.

Pada tahun pasangan meninggal, orang yang selamat dapat mengajukan pajak bersama dengan pasangannya yang telah meninggal, yang dikenal sebagai “pengajuan menikah bersama”, kecuali mereka menikah lagi sebelum akhir tahun pajak.

Selanjutnya, banyak orang lanjut usia yang selamat mengajukan pajak mereka sendiri dengan status pengajuan “tunggal”, yang mungkin mencakup tarif pajak marjinal yang lebih tinggi, karena pengurangan standar dan kelompok pajak yang lebih kecil, tergantung pada status mereka.

READ  Twitter hanya bernilai sepertiga dari apa yang dibayar Elon Musk untuk itu

Untuk tahun 2024, potongan standar untuk pasangan menikah adalah $29,200, sedangkan pelapor lajang hanya dapat mengklaim $14,600. (Tarifnya menggunakan “penghasilan kena pajak”, yang dihitung dengan mengurangkan pengurangan standar atau perincian yang lebih besar dari penghasilan kotor Anda yang disesuaikan.)

Pajak yang lebih tinggi bisa menjadi “kejutan terbesar” bagi para janda – dan ini bisa menjadi lebih buruk lagi ketika ketentuan pajak individu dalam undang-undang yang ditandatangani oleh mantan Presiden Donald Trump berakhir, kata George Gagliardi, CFP dan pendiri Coromandel Wealth Management di Lexington, Massachusetts, sebelumnya. CNBC. .

Sebelum tahun 2018, tahapan individu adalah 10%, 15%, 25%, 28%, 33%, 35%, dan 39,6%. Namun hingga tahun 2025, lima kategori tersebut akan mengalami penurunan, yaitu 10%, 12%, 22%, 24%, 32%, 35%, dan 37%.

Biasanya, pasangan yang masih hidup mewarisi rekening pensiun individu pasangan yang telah meninggal, dan apa yang disebut sebagai distribusi minimum yang disyaratkan hampir sama. Pasangan yang masih hidup sekarang menghadapi beban pajak yang lebih tinggi, kata Gagliardi.

“Semakin besar IRA, semakin besar pula masalah pajaknya,” katanya.

Para ahli mengatakan beberapa pasangan yang masih hidup mungkin menghadapi pajak yang lebih tinggi di masa depan, namun penting untuk menjalankan proyeksi pajak sebelum membuat perubahan pada rencana keuangan.

Pasangan dapat mempertimbangkan konversi parsial Roth IRA, yang mentransfer sebagian dana IRA sebelum pajak atau tidak dapat dikurangkan ke Roth IRA untuk pertumbuhan bebas pajak di masa depan, kata Jastrim.

Pasangan tersebut akan berhutang pajak di muka atas jumlah yang dikonversi tetapi dapat menghemat uang dengan tarif pajak yang lebih menguntungkan. “Seringkali yang terbaik adalah melakukan hal ini selama beberapa tahun untuk meminimalkan total pajak yang dibayarkan untuk konversi Roth,” kata Gagliardi.

Penting untuk selalu memperbarui kepemilikan rekening dan penerima manfaat, dan kegagalan dalam membuat rencana dapat merugikan pasangan yang masih hidup, kata Jastrim.

Biasanya, investor memperoleh keuntungan modal berdasarkan selisih antara harga jual suatu aset dan “dasar”, atau biaya aslinya. Namun ketika salah satu pasangan mewarisi aset, mereka mendapatkan apa yang dikenal sebagai “step-up in basis”, yang berarti nilai aset pada tanggal kematian menjadi dasar baru.

Hilangnya peluang untuk maju dapat berarti pajak keuntungan modal yang lebih tinggi bagi para penyintas.

Edward Gastrem

Kepala Perencanaan di Perusahaan Jasa Keuangan Al-Turath

Itu sebabnya penting untuk mengetahui pasangan mana yang memiliki setiap aset, terutama investasi yang mungkin “sangat dihargai,” kata Jastrim. “Kehilangan peluang untuk maju dapat berarti pajak keuntungan modal yang lebih tinggi bagi para penyintas.”

Jika pasangan yang masih hidup berharap memiliki tabungan dan pendapatan yang cukup selama sisa hidup mereka, pasangan tersebut juga dapat mempertimbangkan penerima manfaat non-pasangan, seperti anak atau cucu, dari IRA yang ditangguhkan pajak, kata Gagliardi.

“Jika direncanakan dengan baik dapat mengurangi total pajak yang dibayarkan atas distribusi IRA,” ujarnya. Namun penerima manfaat yang bukan pasangan perlu mengetahui aturan penarikan untuk IRA yang diwariskan.

Sebelum SECURE Act tahun 2019, ahli waris dapat “mengembalikan” penarikan IRA seumur hidup mereka, sehingga mengurangi kewajiban pajak dari tahun ke tahun. Namun beberapa ahli waris kini memiliki jangka waktu yang diperpendek karena adanya perubahan aturan pembagian minimum yang disyaratkan.

READ  Dengan pembatalan Southwest yang terus berlanjut, Buttigieg berjanji untuk meminta pertanggungjawaban maskapai