September 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Awak Energi Indonesia menemukan minyak pada usia 27, yang pertama dari dua

Produksi Kruh 27 diharapkan akan dimulai pada akhir bulan ini

Jakarta, Indonesia dan Danville, CA, 11 Mei 2022 (Globe Newswire) – Indonesia Perusahaan Energi (NYSE Amerika: INDO) (“IEC”), sebuah perusahaan riset dan produksi minyak dan gas yang berbasis di Indonesia, hari ini mengumumkan penemuan minyak di sumur “Kruh 27” miliknya. Crew 27 adalah yang pertama dari dua sumur yang digali oleh IEC pada paruh pertama tahun 2022 di Crew Block seluas 63.000 hektar.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, IEC berencana untuk mengebor dua sumur tambahan di Crew Block pada tahun 2022.

Sumur Kruh 27 dibor pada 7 April 2022. Pada 9 Mei 2022, total kedalaman akhir pemboran mencapai kedalaman 3.359 kaki. Hanya butuh 32 hari untuk mengebor hingga kedalaman total, yang kurang dari 45 hari yang dianggarkan sebelumnya. Sekitar 132 kaki pasir berminyak bertemu di Kruh27 antara kedalaman 3.058 dan 3.190 kaki. Celah oil-bearing di sumur Crew 27 (dari atas ladang minyak ke dasar ladang minyak) setebal 14 kaki, sehingga lebih besar dari yang diharapkan, yang berarti bahwa total kapasitas cadangan untuk Crew 27 mungkin lebih tinggi dari yang diharapkan. . Berdasarkan hasil pemboran tersebut, IEC memperkirakan produksi akan dimulai pada Kruh 27 pada akhir Mei 2022.

Lubang bor yang mengebor sumur Crew 27 akan pindah ke lokasi berikutnya dan mulai menggali sumur Crew 28. Sumur baru ketiga di Blok Kruh diperkirakan akan mulai dibor pada periode Juli-Agustus 2022, dan sumur baru keempat diharapkan selesai pada akhir 2022. Sumur-sumur ini merupakan kelanjutan dari kampanye pemboran IEC yang diumumkan sebelumnya untuk menyelesaikan total 18 sumur. Sumur produksi baru di Crew Block pada akhir tahun 2024.

READ  Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan literasi ekonomi digital

Masing-masing sumur baru ini diharapkan menghasilkan rata-rata lebih dari 100 barel minyak per hari pada tahun pertama produksi, dan setiap sumur akan menelan biaya sekitar $1,5 juta untuk menyelesaikannya. Berdasarkan ketentuan perjanjian IEC dengan pemerintah Indonesia dan harga minyak $ 90,00 / barel (yang 20% ​​lebih rendah dari harga penutupan kemarin untuk minyak mentah Brent), setiap sumur diharapkan menghasilkan laba bersih $ 2,4 juta pada tahun pertamanya. dua belas bulan. Hanya pada tahun pertama produksi akan cukup untuk memulihkan biaya pengeboran sumur.

Blok Kruh terletak di pulau Sumatera, dimana IEC memproduksi minyak dari 5 sumur yang ada.

Ketua IEC, Bpk. Frank Ingriselli mengatakan, “Sumur Kruh 27 melanjutkan kesuksesan penemuan sumur kami dan merupakan pencapaian signifikan lainnya bagi perusahaan kami. Tingkatkan arus kas kami dengan berusaha untuk mendapatkan dan meningkatkan nilai pemegang saham.

Tentang Indonesia Energy Corporation Limited
Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) adalah perusahaan energi publik yang terlibat dalam akuisisi dan pengembangan proyek energi strategis dengan pertumbuhan tinggi di Indonesia. Aset utama IEC adalah blok Gruh (63.000 hektar) di pulau Sumatera Indonesia dan blok Sitaram (1.000.000 hektar) di pulau Jawa Indonesia. IEC berkantor pusat di Dunville, Jakarta, Indonesia dan California. Untuk informasi lebih lanjut tentang IEC, kunjungi www.indo-energy.com.

Pernyataan peringatan tentang pernyataan perspektif
Semua pernyataan dalam siaran pers ini oleh Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) dan perwakilan serta pemegang sahamnya tidak didasarkan pada fakta sejarah, karena Bagian 27A dari Securities Act tahun 1933 diubah pada tahun 1934 dan “pernyataan ke depan” di dalam Private Securities Reform Act of 1995 dan Rules Section 21E dari Exchange Act, sebagaimana telah diubah (“Hukum”). Khususnya, ketika digunakan dalam diskusi sebelumnya, ekspresi seperti “peringkat”, “keyakinan”, “keyakinan”, “harapan”, “tujuan”, “praktik”, “rencana”, “harapan”, atau “mungkin”, dan sebagainya Bertujuan untuk mengidentifikasi pernyataan yang mengharapkan makna undang-undang dan tunduk pada pelabuhan yang aman yang dibuat oleh undang-undang. Setiap pernyataan yang dibuat dalam siaran pers ini selain fakta sejarah tentang suatu tindakan, peristiwa atau perkembangan adalah pernyataan ke depan, bahkan jika manajemen didasarkan pada pernyataan perspektif apa pun berdasarkan ekspektasi saat ini. Informasi dapat berubah. Laporan perspektif ini bergantung pada sejumlah asumsi mengenai peristiwa masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya adalah di luar kendali IEC, yang dapat menyebabkan konsekuensi nyata (kontrol Tanpa, termasuk, dampak harga minyak di masa depan dan hasil yang diharapkan dari kegiatan pengeboran dan produksi IEC dan hasil operasi IEC (seperti yang dijelaskan di sini) berbeda secara material dan negatif dari pernyataan tersebut. Risiko, ketidakpastian, dan faktor lainnya tersebut disebutkan dalam bagian Faktor Risiko pada Laporan Tahunan Perseroan pada Formulir 20-F untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021, yang diajukan pada tanggal 2 Mei, namun bukan hanya itu saja. 2022, dengan Securities and Exchange Commission (SEC). Salinan dokumen tersebut tersedia di situs web SEC www.sec.gov. IEC tidak bertanggung jawab untuk memperbarui pernyataan ini untuk amandemen atau modifikasi setelah tanggal publikasi ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh undang-undang.

READ  Badan minyak nabati SEA bertemu dengan menteri perdagangan Indonesia untuk menuntut kebijakan ekspor berkelanjutan untuk minyak sawit

Kontak Perusahaan:

Frank c. Ingriselli
Ketua, Indonesia Energy Corporation Limited
[email protected]