Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aturan baru untuk mereformasi jaringan listrik dapat meningkatkan tenaga angin dan surya

Aturan baru untuk mereformasi jaringan listrik dapat meningkatkan tenaga angin dan surya

Regulator federal pada hari Senin Perubahan komprehensif disetujui mengenai bagaimana jaringan listrik Amerika direncanakan dan dibiayai, sebuah langkah yang diharapkan akan memacu ribuan mil jaringan listrik tegangan tinggi baru dan mempermudah penambahan lebih banyak tenaga angin dan surya.

Peraturan baru yang dikeluarkan oleh Komisi Pengaturan Energi Federal (Federal Energy Regulatory Commission), yang mengawasi transmisi listrik antar negara bagian, merupakan upaya paling signifikan selama bertahun-tahun untuk memodernisasi dan memperluas jaringan listrik negara yang sedang mengalami kerusakan. Para ahli telah memperingatkan bahwa jumlah jaringan listrik bertegangan tinggi yang dibangun saat ini tidak mencukupi, sehingga menempatkan negara ini pada risiko pemadaman listrik yang lebih besar karena cuaca ekstrem, sekaligus mempersulit peralihan ke sumber energi terbarukan dan mengatasi meningkatnya permintaan listrik.

Komite mengatakan bahwa salah satu alasan utama lambatnya perluasan jaringan adalah karena operator jarang membuat rencana jangka panjang.

Tiga jaringan listrik utama di negara ini diawasi oleh gabungan perusahaan utilitas dan operator jaringan regional yang fokus utamanya adalah memastikan listrik yang andal untuk rumah dan bisnis. Ketika membangun jalur transmisi baru, operator jaringan cenderung reaktif, merespons setelah pengembang pembangkit listrik tenaga angin meminta sambungan ke jaringan yang ada atau setelah masalah keandalan ditemukan.

itu Keputusan federal yang baruyang membutuhkan waktu dua tahun untuk mempersiapkannya, mengharuskan operator jaringan listrik di seluruh negeri untuk mengidentifikasi kebutuhan 20 tahun ke depan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti perubahan bauran energi, semakin banyaknya negara bagian yang membutuhkan energi angin dan matahari, serta risiko bencana alam yang parah. cuaca.

Perencana jaringan harus mengevaluasi manfaat jalur transmisi baru, seperti apakah jalur tersebut akan menurunkan biaya listrik atau mengurangi risiko pemadaman listrik, dan mengembangkan metode untuk membagi biaya jalur tersebut antara pelanggan dan dunia usaha.

“Kita harus merencanakan jaringan listrik negara kita untuk jangka panjang,” kata Willie Phillips, anggota Partai Demokrat yang mengetuai Komite Energi. “Jaringan listrik yang menua di negara kita sedang diuji dengan cara yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Tanpa tindakan yang signifikan saat ini, kita tidak akan mampu mempertahankan kelangsungan hidup kita dalam menghadapi meningkatnya permintaan, cuaca ekstrem, dan teknologi baru.

“Aturan ini sama sekali gagal melindungi konsumen,” kata Christie. Dia mengatakan hal itu “bertujuan untuk memfasilitasi transfer kekayaan skala besar dari konsumen ke kepentingan swasta yang mencari keuntungan, terutama pengembang pembangkit listrik tenaga angin dan surya.”

Diperlukan waktu bertahun-tahun agar peraturan ini dapat diterapkan, dan komisi tersebut dapat menghadapi tantangan hukum dari negara-negara yang khawatir dengan kenaikan biaya tersebut.

Secara nasional, perusahaan-perusahaan energi telah mengusulkan lebih dari 11.000 proyek pembangkit listrik tenaga angin, tenaga surya, dan baterai, namun masih banyak yang belum bisa melakukannya karena kapasitas jaringan listrik tidak cukup untuk mengakomodasi proyek-proyek tersebut. Selain itu, pengembang individu saat ini harus membayar untuk peningkatan jaringan untuk mengakomodasi proyek mereka dalam proses yang terfragmentasi dan lambat.

Beberapa kritikus mengatakan hal ini seperti meminta perusahaan angkutan truk untuk membayar jalur tambahan di jalan raya yang pada akhirnya digunakan oleh semua pengendara. Mereka mengatakan pendekatan yang lebih baik adalah dengan membuat rencana ke depan untuk melakukan peningkatan skala besar dengan biaya yang ditanggung bersama oleh berbagai penyedia dan pengguna energi.

Namun persoalan siapa yang membiayai perluasan jaringan telah memicu perdebatan sengit.

Pejabat di negara bagian yang kurang antusias terhadap tenaga angin dan surya, seperti Kentucky atau West Virginia, mengatakan bahwa mereka mungkin harus menanggung biaya untuk saluran transmisi baru bernilai miliaran dolar yang bertujuan membantu negara bagian seperti New Jersey atau Illinois mencapai ambisi energi terbarukan mereka.

Untuk menghilangkan kekhawatiran ini, komite menetapkan pedoman tentang bagaimana membagi biaya proyek transportasi baru. Sebelum merencanakan jalur apa pun, operator utilitas dan jaringan listrik harus bekerja sama dengan negara bagian mengenai formula untuk mengalokasikan biaya kepada pelanggan berdasarkan potensi manfaat dari jalur baru.

Ada beberapa preseden untuk hal ini. Jaringan listrik yang menangani listrik di 15 negara bagian Midwestern, yang dikenal sebagai MISO, baru-baru ini menyetujui pembangunan saluran listrik baru senilai $10,3 miliar, sebagian karena banyak negara bagiannya memiliki tujuan energi terbarukan yang ambisius yang memerlukan lebih banyak transmisi. Garis perkiraan MISO Hal ini akan menghasilkan total manfaat hingga $69 miliar, termasuk biaya bahan bakar yang lebih rendah dan pengurangan pemadaman listrik. Operator jaringan listrik kemudian dapat membagi biayanya bahkan di antara negara-negara bagian yang tidak memiliki kebijakan energi terbarukan namun akan berbagi manfaatnya.

READ  Saham jatuh karena data inflasi yang lebih tinggi dari perkiraan

“Ini sangat sulit, dan tidak semua orang mendapatkan apa yang mereka inginkan, namun kami semua sepakat untuk duduk bersama dan mencari tahu,” kata Carrie Zalewski, mantan pejabat regulasi negara bagian Illinois yang kini bekerja di American Clean Energy Association. Grup Perdagangan Energi Terbarukan.

Christie mengatakan aturan terakhir tidak memberikan cukup kekuasaan kepada negara bagian untuk menolak pembagian biaya. Namun Allison Clements, anggota komite dari Partai Demokrat lainnya, mengatakan pemberian hak veto kepada setiap negara bagian adalah “resep untuk tidak mengambil tindakan.”

Aturan ini juga mengharuskan perusahaan utilitas dan operator jaringan untuk mempertimbangkan teknologi baru yang mungkin membutuhkan biaya lebih besar di awal namun dapat membuat jaringan lebih efisien dan memberikan manfaat jangka panjang, seperti konektor canggih yang dapat mengalirkan arus dua kali lipat dibandingkan saluran tradisional.

Kelompok lingkungan hidup dan perusahaan energi terbarukan memuji peraturan baru ini.

“Ini adalah hari yang luar biasa dalam perjuangan melawan perubahan iklim,” kata Senator Chuck Schumer dari New York, pemimpin mayoritas Partai Demokrat, yang mendesak komite tersebut untuk mengeluarkan aturan yang kuat untuk perencanaan jaringan listrik.

Selama setahun terakhir, Schumer dan anggota Partai Demokrat lainnya telah memperingatkan bahwa upaya untuk memerangi perubahan iklim bisa gagal jika jaringan listrik negara tidak diperbaiki. Pembangkit listrik berbahan bakar batu bara dan gas merupakan sumber utama polusi yang menyebabkan pemanasan global yang berbahaya. Meskipun Undang-Undang Pengurangan Inflasi tahun 2022 menggelontorkan ratusan miliar dolar ke alternatif yang lebih ramah lingkungan seperti tenaga angin dan tenaga surya, salah satunya… Analisis akhir Ditemukan bahwa separuh manfaat iklim dari undang-undang ini bisa hilang jika Amerika Serikat tidak bisa membangun transportasi baru dengan lebih cepat.

Masih harus dilihat seberapa efektif aturan baru ini, karena hal ini akan bergantung pada bagaimana operator jaringan menerapkannya. Upaya komisi pada tahun 2011 untuk mendorong perencanaan transportasi Itu sangat tersendatHal ini sebagian karena banyak perusahaan utilitas menentang jalur sambungan jarak jauh baru yang mungkin melemahkan monopoli mereka, kata Ari Pesco, direktur Inisiatif Hukum Ketenagalistrikan di Harvard Law School. Mengingat sifat jaringan negara yang terdesentralisasi, regulator federal tidak dapat berbuat banyak untuk memaksa operator agar patuh.

READ  Blockbuster menyebut Kebijakan Berbagi Kata Sandi Netflix - NBC 5 Dallas-Fort Worth

“Saya pikir aturan ini akan berguna di beberapa bagian negara yang sudah memiliki momentum untuk pengembangan transmisi lebih lanjut,” seperti di Timur Laut, kata Pesco. “Tetapi di tempat-tempat yang fasilitasnya besar resisten terhadap penularan lebih lanjut, saya tidak tahu apakah FERC bisa berbuat sebanyak itu.”

Aturan baru ini mempengaruhi tata letak grid Di 12 wilayah besar di seluruh negeriNamun hal ini tidak memerlukan perencanaan transfer data untuk menghubungkan berbagai wilayah tersebut, yang menurut beberapa ahli merupakan kebutuhan yang lebih besar. Aturan tersebut juga tidak akan mempengaruhi jaringan listrik utama di Texas, yang terisolasi dari peraturan federal karena tidak melintasi batas negara bagian.

Peraturan tersebut juga tidak mengatasi tantangan logistik dan politik dalam membangun jaringan listrik jarak jauh yang baru. Diperlukan waktu satu dekade atau lebih bagi pengembang untuk menemukan lokasi proyek melalui berbagai yurisdiksi, mendapatkan izin dari berbagai lembaga federal dan negara bagian, dan menyelesaikan tuntutan hukum atas pandangan korup atau kerusakan ekosistem.

Pemerintahan Biden baru-baru ini menyelesaikan program yang bertujuan untuk memotong setengah waktu federal yang diperbolehkan untuk beberapa jalur transmisi besar. Namun untuk mempercepat proses ini mungkin memerlukan tindakan dari Kongres, karena anggota parlemen kesulitan untuk menyetujui kebijakan transisi yang baru.

Dalam aturan terpisah pada hari Senin, Komisi Energi Federal, Uraikan situasi spesifik Hal ini mungkin mengesampingkan keberatan negara terhadap sebagian kecil jaringan listrik baru.

Perdebatan berkisar pada sepuluh “Koridor Transmisi Listrik untuk Kepentingan Nasional” yang ditetapkan oleh Departemen Energi Ini telah diidentifikasi secara tentatif Di seluruh negeri – tempat di mana jalur baru akan sangat berguna. Jika regulator negara bagian memblokir atau menunda proyek di koridor tersebut, The Fed dapat turun tangan untuk menyetujuinya.

Namun beberapa ahli bertanya-tanya seberapa sering hal ini bisa terjadi, karena Komisi secara historis lebih suka bekerja sama dengan negara.