Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan

Aplikasi Katolik Hallow dan Mark Wahlberg meluncurkan kemitraan

doa dan meditasi katolik sebuah program Hallow telah meluncurkan kemitraan dengan aktor Mark Wahlberg, nama terbesar hingga saat ini untuk menyediakan konten eksklusif untuk startup yang berbasis di Chicago.

Mark Wahlberg mengunjungi All Saints Chapel di Carroll College atas nama AYAH STU pada 4 April 2022 di Helena, Montana. (Foto oleh Matt Hayward/Getty Images untuk Sony Pictures/Getty Images)

Hallow adalah aplikasi Katolik yang paling banyak diunduh dan digunakan di dunia Dilepaskan Serangkaian sumber daya baru sehubungan dengan film terbaru sang aktor, “Father Sto,” yang tayang di bioskop pada hari Rabu. Wahlberg mengeluarkan uangnya sendiri untuk memproduksi film yang didasarkan pada kisah nyata sang ayah. Stuart Long, petinju yang menjadi pendeta. Dibintangi oleh Mel Gibson.

Meskipun Wahlberg beragama Katolik Dan dia tidak segan-segan membagikan imannya, “Bapa Stowe” adalah proyek keagamaan pertamanya. Jadi, ketika pendiri Hallow — yang merupakan penggemar berat Wahlberg — mendengarnya, mereka menghubunginya untuk mencari tahu bagaimana mereka dapat membantu orang menemukan film sambil membantu orang dalam skala besar membangun kebiasaan doa harian.

‘PAHER STU’ STAR MARK WAHLBERG MENGATAKAN DIA MUNGKIN MENINGGALKAN HOLLYWOOD ‘Segera Agak Nanti’

“Itu benar-benar mengilhami saya betapa terbukanya dia tentang membagikan imannya, dan rutinitas doa paginya,” kata Alex Jones, salah satu pendiri Halo. Bisnis Rubah dari Wahlberg. “Dia memberikan sebagian besar percakapan tentang betapa pentingnya imannya selama kariernya.”

Jones mengatakan kesepakatan dengan Wahlberg tentu saja merupakan kemitraan terbesar dan terluas yang dimiliki Hallow baru-baru ini, tetapi aplikasi tersebut telah bermitra dengan sejumlah aktor terkenal lainnya, dimulai dengan Jonathan Romy, yang memerankan Yesus dalam The Chosen, dan merupakan salah satu yang utama. pembuat konten. Aktor Mario Lopez juga telah membuat konten untuk aplikasi tersebut.

Hallow telah mengalami lonjakan sejak didirikan pada 2018 oleh Jones, Eric Kereks, dan Alessandro DeSanto.

Peter Thiel: ‘Bitcoin’ tidak akan pernah berada di bawah kendali pemerintah, tidak seperti ‘perusahaan WOKE’

Setahun yang lalu, aplikasi mengumpulkan $ 12 juta pada putaran pertama yang dipimpin oleh perusahaan modal ventura General Catalyst, dan mengumpulkan $ 40 juta lagi setelah putaran Seri B yang mencakup investor miliarder. Peter Thieldan Drive Capital, Teamworthy Ventures, Narya VC, Contrary Capital, Uncork Capital, Susa Ventures, dan Scott Malpass – satu-satunya orang Amerika yang ditunjuk oleh Paus Francis untuk menjadi anggota dewan direksi Bank Vatikan.

Peter Thiel, salah satu pendiri PayPal, Palantir Technologies dan Founders Fund, memegang obligasi 0 saat dia berbicara selama konferensi Bitcoin 2022 di Miami Beach Convention Center pada 7 April 2022 di Miami, Florida.

Peter Thiel, salah satu pendiri PayPal, Palantir Technologies, dan Founders Fund, berbicara selama konferensi Bitcoin 2022 di Miami Beach Convention Center pada 7 April 2022 di Miami, Florida. (Marco Bello/Getty Images)

Hingga saat ini, aplikasi tersebut telah mencapai hampir 2,5 juta unduhan, dengan 65 juta doa diselesaikan 700% dari tahun ke tahun dalam sesi yang diselesaikan.

Dapatkan bisnis FOX Anda saat bepergian dengan mengklik di sini

Halo tidak hanya menarik bagi umat Katolik. Jones mengatakan mereka mendengar dari banyak klien yang berbeda Keyakinan Wallpaper di luar denominasi Kristen lainnya – termasuk pengguna Yahudi, Muslim, dan ateis – yang menggunakan aplikasi untuk menemukan kedamaian atau mempelajari spiritualitas mereka. Ketika mereka memeriksa aplikasi beberapa bulan yang lalu, pengguna yang paling banyak menyelesaikan doa di aplikasi adalah seorang wanita evangelis.

READ  Lihat gaun terbuka Zoe Kravitz dari pemutaran perdana Batman

“Sungguh suatu berkat bisa melakukan perjalanan berdampingan dengan orang-orang dan menyaksikan pekerjaan Tuhan,” kata Jones tentang kesuksesan Halo. “Dia jelas melakukan semua pekerjaan berat di sini.”