Oktober 1, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang akan terjadi jika Amerika Serikat memberlakukan zona larangan terbang di Ukraina?

Apa yang akan terjadi jika Amerika Serikat memberlakukan zona larangan terbang di Ukraina?

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky Para pemimpin Amerika Serikat dan Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) telah mengimbau agar zona larangan terbang diberlakukan di negaranya karena terus berperang dengan Rusia, memicu perdebatan tentang konsekuensi dari langkah semacam itu.

“Jika ada zona larangan terbang, dan kami harus menegakkannya, itu berarti pesawat-pesawat Amerika akan terbang bersama-sama dengan pesawat-pesawat Rusia. Dan Anda akan menghadapi risiko pesawat-pesawat Amerika menembak jatuh Rusia atau sebaliknya. ” Seorang kontributor berita dan mantan kepala stasiun CIA Moskow, mengatakan kepada Fox News Digital.

Zona larangan terbang melarang pesawat terbang dari area tertentu dan terkadang digunakan di atas gedung pemerintah untuk alasan keamanan. Zona ini juga diberlakukan pada saat konflik untuk mencegah pesawat militer menyerang daerah tersebut.

Rusia menginvasi Ukraina: pembaruan langsung

Hoffman mengatakan kepada Fox News Digital bahwa, pada Perang Dingin, strategi AS tidak memaksakan “keterlibatan kinetik langsung dengan Uni Soviet atau dengan Rusia.”

“Artinya tentara kita tidak mengangkat senjata untuk menembak wajah dan sebaliknya,” katanya.

Sebaliknya, Amerika Serikat telah melakukan perang proksi dengan Rusia sejak akhir Perang Dunia II, termasuk Saat ini di Ukraina. Tapi zona larangan terbang bisa mengubah itu dan menempatkan tentara Amerika dalam konflik langsung dengan Rusia.

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengadakan konferensi pers tentang operasi militer Rusia di Ukraina pada 25 Februari 2022 di Kyiv.
(Kepresidenan Ukraina/Hiba/Anadolu Agency via Getty Images)

Kontrak Zelenskyy Zoom call dengan lebih dari 280 legislator AS Pada hari Sabtu, ia menyerukan dukungan militer “mendesak” dan bantuan kemanusiaan, termasuk “pengendalian langit”, untuk memerangi Rusia. Juga disebut NATO dan Presiden Biden Pekan lalu, ia memberlakukan zona larangan terbang di “bagian penting” negara itu.

READ  Pusat Badai Nasional: Badai Tropis Jalur Ian bergeser ke barat, meningkatkan kemungkinan hujan lebat di NC minggu depan | pelacak | NOAA

“Kami ulangi setiap hari: Tutup langit di atas Ukraina!” Zelensky mengatakan dalam sebuah video yang diposting di Twitter pada hari Minggu, dengan teks bahasa Inggris.

Tapi permohonannya membentur dinding bata.

NATO dan Gedung Putih telah membantah memberlakukan zona larangan terbang, sementara beberapa pemimpin AS menggambarkan langkah seperti itu memiliki konsekuensi yang mengerikan.

“Satu-satunya cara untuk menegakkan zona larangan terbang adalah mengirim jet tempur NATO ke wilayah udara Ukraina, dan kemudian menegakkan zona larangan terbang itu dengan menembak jatuh pesawat Rusia,” kata Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg. “Kami memahami keputusasaan, tetapi kami juga percaya bahwa jika kami melakukannya, kami akan berakhir dengan sesuatu yang bisa berakhir dengan perang habis-habisan di Eropa.”

Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg berbicara selama konferensi media setelah pertemuan Komite NATO-Ukraina di Markas NATO di Brussels, Selasa, 22 Februari 2022.

Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg berbicara selama konferensi media setelah pertemuan Komite NATO-Ukraina di Markas NATO di Brussels, Selasa, 22 Februari 2022.
(Foto AP/Olivier Matthys)

Zona larangan terbang mengancam konflik militer langsung dengan Rusia. Itu berpotensi meningkat menjadi Perang Dunia III, mengadu negara-negara bertenaga nuklir seperti Amerika Serikat, Prancis dan Inggris melawan rekan-rekan mereka. Rusia nuklir.

Jajak pendapat Reuters/Ipsos baru-baru ini menunjukkan bahwa 74% orang Amerika di seluruh spektrum politik mendukung zona larangan terbang. Tetapi beberapa pemimpin AS mengatakan masalah ini jauh lebih kompleks daripada sekadar melarang pesawat terbang di atas Ukraina.

Jika orang mengerti apa artinyaArtinya Perang Dunia III. “Itu berarti dimulainya Perang Dunia III,” kata Senator Republik Florida Marco Rubio pada Sabtu di ABC’s This Week. “Tidak ada aturan yang Anda lewati dan semua orang harus mematuhinya. Ini adalah keinginan untuk menembak jatuh pesawat-pesawat Federasi Rusia, yang pada dasarnya adalah awal dari Perang Dunia Ketiga.”

READ  Beijing meningkatkan pembatasan saat virus menyebar di China

Demokrat juga telah membunyikan alarm tentang penerapan zona larangan terbang, termasuk Senator Connecticut Chris Murphy.

“Saya pikir kita perlu memperjelas bahwa kita tidak akan berperang dengan Rusia, ini akan menjadi awal Perang Dunia III, dan itu akan menyeret seluruh Eropa ke dalam perang yang jauh lebih luas,” kata Murphy.Fox News Minggu.

Zelensky menyampaikan kekhawatiran itu pada hari Senin dan mengatakan pesawat Rusia yang membom negaranya, termasuk sekolah, “perlu ditembak jatuh” untuk “menyelamatkan nyawa.”

Dia mengatakan kepada ABC News, “Saya yakin tentara Amerika pemberani yang akan menembaknya tahu bahwa dia berbalik ke arah para siswa – saya yakin mereka tidak ragu untuk melakukannya.”

Zona larangan terbang kemanusiaan di atas Ukraina yang diusulkan oleh mantan Panglima Tertinggi NATO

Beberapa legislator AS, Sebagai Senator Demokrat Joe Manchin, Namun, dia mengindikasikan bahwa opsi zona larangan terbang harus tetap ada di atas meja, sementara pensiunan Panglima Angkatan Udara AS Jenderal Philip Breedlove mengatakan bahwa zona larangan terbang kemanusiaan dapat memungkinkan kereta bantuan memasuki negara itu dan untuk penerbangan. terluka untuk dirawat.

Hoffman mengatakan kepada Fox News Digital bahwa dia mengerti mengapa Zelensky menyerukan zona larangan terbang karena itu memicu bel alarm bahwa pemimpin Ukraina mengatakan “tolong saya atau saya akan mati.”

Sebaliknya, kata Hoffman, Amerika Serikat dapat memberikan bantuan dalam bentuk penghentian impor minyak dan gas Rusia dan memperoleh sistem pertahanan udara dan rudal anti-tank Ukraina.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Rusia menginvasi Ukraina pada 24 Februari, dan pertempuran terus meletus di banyak pelabuhan dan kota besar. Zelensky berbicara kepada para pemimpin Eropa pada hari Jumat dan mengatakan bahwa jika Ukraina menang, “itu akan menjadi kemenangan bagi seluruh dunia demokratis.”

READ  Berita perang terbaru antara Rusia dan Ukraina: pembaruan langsung

“Kalau kita jatuh pasti jatuh, jadi tolong jangan tutup mulut, jangan tutup mata ini,” imbuhnya.