Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang akan dilakukan 49ers dengan Jimmy Garoppolo?

Apa yang akan dilakukan 49ers dengan Jimmy Garoppolo?

Gambar Getty

Mereka mencoba untuk memperdagangkannya. Mereka mungkin melewatkan jendela untuk memaksimalkan pengembalian. Jadi apa yang akan dilakukan Tim 49 dengan sang gelandang? Jimmy Garoppolo?

Ini situasi yang rumit, secara halus. Dia diatur untuk mendapatkan lebih dari $ 25 juta pada tahun terakhir dari kontraknya saat ini. Dia pulih dari operasi bahu. Tahun lalu, 49 pemain berinvestasi dalam tiga pilihan putaran pertama dan ketiga Tombak Pohon. Mereka juga diberikan kontrak satu tahun senilai $2 juta Nate Sudfeldindikasi yang jelas bahwa itu mungkin adalah cadangan Lance.

Kami telah mendengar bahwa 49 pemain memberi tahu tim yang tertarik bahwa mereka memiliki tawaran untuk dua pilihan putaran kedua. Jika mereka melakukannya, mereka seharusnya mengambilnya. Jika mereka melakukannya, mereka pasti tidak akan memilikinya sekarang.

Pada titik tertentu, mereka mungkin tidak memiliki apa-apa. Bahkan jika mereka melakukannya, apakah tim Garoppolo ingin bergabung? Jika tim baru ingin dia memperpanjang kontraknya sebagai bagian dari kesepakatan, apakah dia akan menolak? Dia memiliki pengaruh.

Begitu juga dengan 49ers. Tanpa jaminan uang, mereka bisa berjongkok padanya bahkan pada malam awal musim reguler, menunggu cedera di tempat lain untuk menciptakan kebutuhan mendesak untuk Garoppolo atau akhirnya memotongnya.

Dan semakin cepat mereka bergerak maju, semakin cepat mereka membersihkan $25 juta dari ruang perlindungan. Ini dapat ditransfer ke pemain lain yang mendapat penawaran kedua, seperti Nick Bossa Dan Debo Samuel. Mereka juga akan secara resmi memulai proses meyakinkan seluruh ruang ganti untuk berporos dari Garoppolo yang terkenal ke Lance.

Ada kemungkinan lain. Mereka bisa menyimpannya. Mereka bahkan dapat mengulang kesepakatannya untuk mengubah sebagian uang yang dijadwalkan untuk diperolehnya menjadi insentif, berdasarkan waktu bermain dan/atau kinerja. Biarkan dia bersaing. Jika dia lebih baik dari Lance, biarkan dia bermain.

READ  Fantasy Football Week 6 Tidak Aktif - Siapa yang masuk dan siapa yang keluar?

Lance adalah orang yang tidak dikenal dalam analisis ini. Hanya pelatih Kyle Shanahan yang tahu apakah dia siap mengejar Lance. Jika itu Shanahan, selamat tinggal Jimmy. Jika Shanahan memiliki keraguan, dan jika mereka tidak bisa mendapatkan pengembalian yang baik untuk Garoppolo, mereka mungkin akan mempertahankannya selama satu tahun lagi.

Namun, tidak banyak kursi terbuka di korsel tengah. Texas paling menonjol. Cheetah masih belum stabil. Hawks juga kemungkinan. Seahawks bisa menjadi tujuan, jika 49ers bersedia memperdagangkannya di divisi.

Ini jelas merupakan misteri bagi 49ers. Dengan liga selama beberapa hari ke depan di Florida untuk pertemuan tahunan tatap muka pertama sejak 2019, mungkin 49ers akhirnya dapat menemukan penerima yang bersedia untuk Garoppolo, dengan harga yang dapat diterima. Jika tidak, langkah selanjutnya adalah tebakan siapa pun.