Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktor Joseph Gatt dalam God of War Kratos ditangkap karena ‘kontak seksual eksplisit dengan anak di bawah umur’

God of War Kratos Ator Joseph Gatt

(Pembaruan klarifikasi, 18:49: Sementara Christopher Judge adalah aktor suara untuk Kratos di reboot 2018 dan ada bukti video bahwa dia juga melakukan mocap, Joseph Gatt saat ini dikreditkan dalam IMDB Sebagai aktor motion capture untuk Kratos di God of War 2018 reboot, ada kemungkinan kedua aktor berkontribusi pada mocap karakter.)

Joseph Gatt, Tangkapan Gerakan Aktor God of War Kratos Polisi Los Angeles mengatakan bahwa beberapa game dalam seri tersebut, termasuk reboot God of War terbaru pada tahun 2018, ditangkap pada pagi hari tanggal 6 April dan didakwa dengan “kontak seksual eksplisit dengan anak di bawah umur lintas batas negara.”

Bagaimana tanggapan aktor God of War Kratos Joseph Gatt atas tuduhan tersebut?

Petugas polisi dari divisi remaja tim kejahatan dunia maya terhadap anak-anak, menurut a pernyataan, mengeluarkan surat perintah penggeledahan rumah sebagai rumahnya. Jat ditangkap dengan surat perintah pidana karena melakukan kontak dengan anak di bawah umur yang dituduh melakukan kekerasan seksual. Setelah membayar jaminan $ 5.000, aktor Inggris yang tinggal di Los Angeles dibebaskan pada hari yang sama dengan penangkapannya, menurut laporan tahanannya.

Departemen Kepolisian Los Angeles sedang mencoba mengidentifikasi calon korban tambahan dan telah meminta siapa pun yang memiliki informasi lebih lanjut untuk menghubungi departemen tersebut.

Sebagai tanggapan, Gatt “dengan tegas” membantah semua tuduhan terhadapnya, dan keduanya berbagi pernyataan berikut: Instagram Dan Indonesia:

“Jelas saya ingin mengatasi tuduhan yang benar-benar mengerikan dan sama sekali tidak benar yang telah dibuat terhadap saya baru-baru ini. Mereka sangat salah dan 100% sembrono. Saya mengkonfirmasi bahwa ada kesalahan dan informasi yang salah dalam siaran pers hari ini. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan polisi. dan LAPD untuk mendapatkan kebenaran.” masalah. Saya berharap untuk membersihkan nama baik saya.

Joseph Gatt terkenal karena bermain Thenn Warg di Game of Thrones dan meminjamkan bakat suaranya dan menangkap gerak ke beberapa video game. Dia adalah perwakilan motion capture Kratos tidak hanya dalam reboot 2018 God of War, tetapi juga God of War II dan III, Ghost of Sparta, Chains of Olympus, dan Ascension.

READ  Peter Brook, sutradara teater terkenal Scale and Humanity, meninggal pada usia 97 tahun

Gatt juga mengisi suara Lord Slag dalam serial Star Wars: The Old Republic sejak 2011, serta beberapa karakter dalam The Elder Scrolls Online dan Danmer disebutkan untuk The Elder Scrolls V: Skyrim.

dalam Berita lain, Ekspansi pertama Cyberpunk 2077 telah menerima jendela rilisDan Perubahan spanduk PlayStation Studios dengan Death Stranding telah memicu rumor bahwa Sony akan mengakuisisi Kojima Productions.