Juli 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ahmad Maslan dari Umno mengatakan Tajuddin mungkin fokus menjadi duta besar untuk Indonesia.

Sekjen UMNO Datuk Seri Ahmed Maslan saat peluncuran Barisan Nasional Youth Job Exhibition pada 24 Juni 2022 di World Trade Center di Kuala Lumpur.  - Gambar Hari Ankara

Sekjen UMNO Datuk Seri Ahmed Maslan saat peluncuran Barisan Nasional Youth Job Exhibition pada 24 Juni 2022 di World Trade Center di Kuala Lumpur. – Gambar Hari Ankara

Oleh Shahid Aisat Noorshahrijam

Jumat, 24 Juni 2022 14:19 MYT

KUALA LUMPUR, 24 Juni – Sekretaris Jenderal UMNO Datuk Seri Ahmad Maslan telah mengumumkan bahwa Dato ‘Sri Tajuddin Abdul Rahman telah dicopot dari jabatan anggota Dewan Tertinggi menyusul penunjukan Dato’ Sri Tajuddin Abdul Rahman sebagai Duta Besar Malaysia untuk Indonesia.

Berbicara kepada wartawan, Ahmed mengatakan anggota parlemen Bashir Salak sekarang dapat fokus pada perannya sebagai duta besar.

“Bagi saya, partai telah memutuskan untuk membuka jalan bagi Dato’ Sri Tajuddin Abdul Rahman untuk fokus pada misinya sebagai duta besar negara untuk Indonesia.

Dato ‘Sri Thajudeen diberi kesempatan untuk fokus sepenuhnya pada perannya sebagai duta besar, karena menjabat sebagai anggota Dewan Tertinggi yang mengarah ke pemilihan umum juga membutuhkan perhatian penuh.

“Oleh karena itu, Dato ‘Sri Tajuddin, selama menjadi anggota Dewan Tertinggi, tidak dapat sepenuhnya fokus pada duta besar (tugas) karena akan sulit baginya, jadi kami memutuskan untuk adil kepadanya karena dia mengabdi untuk negara. Selalu menjadi prioritas,” kata Barisan Nasional (BN) hari ini saat peluncuran Pameran Karya Pemuda 2022.

Ahmed Maslan juga mengatakan bahwa anggota Dewan Tertinggi UMNO akan bertemu pada jam 8 malam ini di World Trade Center di sini.

“Malam ini kami membahas sejumlah topik, termasuk inflasi negara saat ini dan biaya hidup,” tambahnya.

Sebelumnya pada hari itu, sebuah surat tertanggal 21 Juni yang bocor di internet mengatakan bahwa Tajuddin telah dicopot dari Dewan Tertinggi partai tanpa penjelasan apa pun.

READ  Indonesia mengambil inisiatif untuk mempromosikan pertumbuhan sektor swasta dan perdagangan bilateral Ghana

Dalam surat tersebut, Ahmed Maslan menyampaikan terima kasih partainya kepada legislator Bashir Salak yang berpengalaman.

Tajudin ditunjuk sebagai duta besar untuk Indonesia oleh Perdana Menteri Datuk Seri Ismail Sabri Yacoub, tetapi kredensialnya belum diperoleh dari Yang D-Bertuan Agong al-Sultan Abdullah Riyaduddin al-Mustafa Billa Shah.

Anggota UMNO, anggota parlemen, mantan diplomat dan masyarakat umum telah mengkritik keputusan untuk mengubah anggota parlemen kontroversial menjadi duta besar negara untuk Indonesia.

Ismail Sabri, bagaimanapun, mendukung keputusan tersebut, menyebut Tajuddin “seorang politisi berpengalaman dan berpengalaman.”

Terus terang MP. Dia telah menjadi berita utama beberapa kali dalam karir politiknya karena alasan yang salah arah dan dicopot dari jabatan ketua non-eksekutif propaganda Malaysia PhD pada Mei tahun lalu karena mengolok-oloknya selama konferensi pers tentang transportasi kereta api ringan ( LRT) kecelakaan. .