34 Finalis Miss Indonesia 2018 Ini Kenakan Gaun Rancangan Ivan Gunawan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Fashion

34 Finalis Miss Indonesia 2018 Ini Kenakan Gaun Rancangan Ivan Gunawan

foto: instagram/ ivan_gunawan

REVIEW, Bekasi – Final Miss Indonesia 2018 yang akan digelar malam ini, Kamis (22/2/2018) menampilkan 34 finalis dari daerah seluruh Indonesia. Puncak acara Miss Indonesia tersebut akan dipilih satu finalis yang kelak menggantikan posisi Achintya Nilsen, Miss Indonesia 2017.

Tak hanya menampilkan wanita cantik dan berbakat dari seluruh daerah Indonesia, puncak acara Miss Indonesia 2018 juga menjadi ajang pamer busana. Desainer kondang Ivan Gunawan didapuk menjadi desainer busana untuk segmen pembuka ke-34 finalis Miss Indonesia 2018.

Yang menarik ke-34 finalis akan mengenakan gaun berpotongan midi dengan material kain tenun Nusa Tenggara Timur. Ivan Gunawan juga berkolaborasi dengan Levico Butik, yaitu sebuah butik tenun di Nusa Tenggara Timur. Dalam ajang ini, nantinya Ivan akan membuat gaun dengan model dan warna yang berbeda. Mulai dari warna ungu, merah, kuning, dan hijau.

Persiapan terkait fitting gaun tersebut sempat dibagikan melalui instagram pribadi milik Ivan Gunawan di @ivan_gunawan. Dalam unggahannya terlihat para finalis sedang melakukan persiapan koreografi dengan menggunakan gaun rancangannya.

“ivan_gunawanso much fun tonight … fitting @missindonesia gud luck girls 😍😍😍 these beautiful dress using tenun NTT . IvanGunawan X LEVICO @levicobutik #tenunntt #tenunnttbylevico” ujar Ivan Gunawan dalam unggahannya.

Tak hanya menampilkan rancangan Ivan Gunawan, perhelatan besar tersebut juga akan kedatangan tamu istimewa yaitu Manushi Chhillar, serta Miss World 2016, Stephanie del Valle

Tak hanya itu  turut hadir para Miss Continent yang hadir mewakili seluruh belahan dunia yaitu Stephanie Hill sebagai Miss Continent Eropa, lalu Magline Jeruto selaku Miss Continent Africa, Ha Eun Kim selaku Miss Continent Asia, Andrea Meza Miss Continent America, Annie Evans Miss Continent Oceania, dan Solange Sinclair Miss Continent Carribean.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top