Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Restoran lokal di Indonesia menarik wisatawan dengan masakan Jawa dan Sumatera Barat – Xinhua

Foto yang diambil pada 1 April 2022 itu memperlihatkan pemandangan sebuah restoran bernama Varung Duman di Tangerang Selatan, Indonesia. Terletak di hutan, restoran ini terkenal secara lokal dengan masakan Jawa dan Sumatera Baratnya. Penduduk lokal dan orang-orang dari kota-kota terdekat seperti Jakarta datang ke sini untuk menikmati makanan dalam kehangatan alam. (Xinhua/Xu Qin)

Pada tanggal 1 April 2022, staf menyiapkan saus untuk makanan di sebuah restoran bernama Varung Duman di Tangerang selatan, Indonesia. Terletak di hutan, restoran ini terkenal secara lokal dengan masakan Jawa dan Sumatera Baratnya. Penduduk lokal dan orang-orang dari kota-kota terdekat seperti Jakarta datang ke sini untuk menikmati makanan dalam kehangatan alam. (Xinhua/Xu Qin)

Pada 1 April 2022, orang-orang bersantap di sebuah restoran bernama Varung Duman di Tangrang Selatan, Indonesia. Terletak di hutan, restoran ini terkenal secara lokal dengan masakan Jawa dan Sumatera Baratnya. Penduduk lokal dan orang-orang dari kota-kota terdekat seperti Jakarta datang ke sini untuk menikmati makanan dalam kehangatan alam. (Xinhua/Xu Qin)

Pada 1 April 2022, staf menyiapkan makanan di sebuah restoran bernama Varung Duman di Tangrang Selatan, Indonesia. Terletak di hutan, restoran ini terkenal dengan masakan Jawa dan Sumatera Baratnya. Penduduk lokal dan orang-orang dari kota-kota terdekat seperti Jakarta datang ke sini untuk menikmati makanan dalam kehangatan alam. (Xinhua/Xu Qin)

Pada tanggal 1 April 2022, seorang staf menyajikan minuman kepada para pemakan restoran di sebuah restoran bernama Warang Duman di Tangrang Selatan, Indonesia. Terletak di hutan, restoran ini terkenal secara lokal dengan masakan Jawa dan Sumatera Baratnya. Penduduk lokal dan orang-orang dari kota-kota terdekat seperti Jakarta datang ke sini untuk menikmati makanan dalam kehangatan alam. (Xinhua/Xu Qin)

READ  BMKG: Prakiraan cuaca buruk di beberapa wilayah Indonesia minggu ini