Yuk, Ikut Uji Coba Naik LRT Jakarta Gratis | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Nasional

Yuk, Ikut Uji Coba Naik LRT Jakarta Gratis

foto: lrtjakarta

REVIEW, Bekasi—Moda transportasi LRT (Lintas Rel Terpadu)   merupakan salah satu transportasi publik terbaru yang paling ditunggu-tunggu masyarakat terutama masyarakat di Ibu Kota Jakarta.

Setelah MRT (Moda Raya Terpadu) yang telah diresmikan terlebih dahulu pada Maret 2019 lalu mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Kini LRT akan segera bisa dinikmati secara umum oleh warga masyarakat yang akan berpergian.

Sebelum beroperasi secara komersil, LRT Jakarta selaku perusahaan pengelola LRT memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengikuti Program Uji Coba Publik LRT Jakarta yang akan dimulai dari tanggal 11 Juni 2019.

Uji publik LRT Jakarta ini hanya melayani 5 stasiun yaitu rute Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulomas, Stasiun Equestrian, Stasiun Velodrome. Beroperasi setiap hari mulai pukul 05.30 – 23.00 WIB. Sayangnya, untuk LRT dari Kota Bekasi menuju Jakarta belum beroperasi.

Meski demikian, bagi Anda yang penasaran naik LRT di Jakarta, uji coba ini tidak dipungut biaya. Namun, ada syarat yang harus dilakukan yakni Anda harus mendaftarkan diri di halaman website yang disediakan untuk dapat mengikuti uji coba ini.

Berikut cara pendaftaran Program Uji Coba LRT Jakarta:

1. Isi formulir pada website bit.ly/UjiPublikLRTJ , pastikan alamat email yang dimasukkan benar dan sesuai.

2. Pilih jadwal uji coba.

3. Submit formulir yang sudah diisi dan jangan lupa untuk verifikasi email yang sudah di daftarkan dengan meng-klik tautan pada email.

4. Setelah verifikasi email berhasil, cek email dan download e-tiket.

5. Anda pun siap mengikuti uji coba publik LRT Jakarta dengan menunjukkan e-ticket pada petugas ticketing di loket stasiun untuk ditukarkan dengan tiket STJ (Single Journey Trip) LRT.

Tunggu apa lagi segera daftarkan diri Anda dan jadilah yang pertama mencoba salah satu transportasi publik kebanggan Indonesia ini.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top