Westlife menyapa penggemar dengan "Hello My Love" | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Westlife menyapa penggemar dengan “Hello My Love”

foto : istimewa

REVIEW, Bekasi – Grup vokal yang eksis pada tahun 90-an asal inggris, Westlife mengejutkan penggemar mereka yang sudah lama merindukan suara indah dari 4 laki-laki tampan yang sempat mengumumkan untuk bubar pada tahun 2012 lalu.

Setelah penantian penuh harapan selama 6 tahun, Westlife merilis video musik terbaru berjudul Hello My Love pada Jumat 11 Januari 2019. Kabar bahagia ini sebelumnya sudah disampaikan pada bulan Oktober 2018 bersamaan dengan pengumuman comeback tour mereka yang akan dilaksanakan pertengahan tahun ini.

Banyak yang menyayangkan Brian McFadden tidak berpartisipasi dalam album, sehingga di comeback reuni ini Westlife hanya melakukan promosi dengan 4 anggota. Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, Loan Egan yang akan menyapa penggemarnya.

Pada Comeback Westlife ini juga bisa dipastikan akan terasa lebih spesial. Pasalnya mereka berhasil menggaet Ed Sheeran untuk berkolaborasi. Penyanyi berambut merah tersebut akan menulis lagu untuk dinyanyikan Westlife dan diproduseri oleh Steve Mac.

Selain merilis lagu, Westlife juga akan melakukan comeback tour bertajuk ‘The Twenty Your yang akan dilaksanakan pada bulan Mei hingga Juni 2019 di O2 Arena Londo, Echo Arena di Liverpool, dan SSE Hydro di Glasgow. Dikabarkan, mereka juga akan penampilan 14 lagu hit milik mereka.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top