Ustadz Arifin Ilham Dibawa Ke Penang Malaysia Dengan Pesawat Elang Indonesia? Ini Pemiliknya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Sosok

Ustadz Arifin Ilham Dibawa Ke Penang Malaysia Dengan Pesawat Elang Indonesia? Ini Pemiliknya

Pesawat milik perusahaan penyewaan pesawat pribadi Elang Indonesia/elang-indonesia.com

REVIEW, Bekasi – Ustadz Arifin Ilham yang tengah sakit diterbangkan ke salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, Kamis (10/1/2018), menggunakan pesawat pribadi.

Dari rekaman yang beredar di media sosial, pesawat yang membawa ustadz pengasuh majelis Adz-Dzikra tersebut bertuliskan Elang Indonesia. Akun Instagram milik sahabat Ustadz Arifin Ilham yaitu Ustadz Yusuf Mansur adalah salah satu akun yang mengunggah rekaman ketika Arifin Ilham dinaikkan ke pesawat tersebut.

Sungguh mulia kedudukan ustadz, ulama… Yaa Allah… Doa kita semua, u/ guru kita tercinta… Mau dibawa ke Penang, Malaysia. Mksh buat yg minjemin Jet dan memfasilitasi. Dan u/ semua ustadz, ustadzah, da’i, da’iyah… Sedunia… Berikut orang2 tua, guru2nya, keluarganya, keluarga guru2nya, anak2 keturunannya semua. Hingga akhir zaman. Al Faatihah…” Begitu keterangan foto yang dituliskan Ustadz Yusuf Mansur di rekaman tersebut.

Sempat diberitakan di media massa bahwa Ustadz Arifin Ilham diterbangkan ke Penang menggunakan pesawat pribadi milik orang Indonesia. Bahkan ada yangmenyebut pesawat tersebut adalah milik Prabowo Subianto, calon presiden Indonesia.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh petinggi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), seperti dilansir beberapa media massa online nasional.

BACA JUGA: Kondisi Ustadz Arifin Ilham Mulai Membaik

Ketika REVIEW menelusuri siapa pemilik pesawat yang bertuliskan Elang Indonesia itu, didapat ada salah satu perusahaan yang menyewakan pesawat pribadi dengan nama udara Elang Indonesia (ELI).

Di situsnya, Elang Indonesia menyebutkan perusahaan itu menyediakan layanan carteran jet pribadi dan manajemen pesawat yang berkantor pusat di Bandar Udara Halim Perdanakusuma di Jakarta. Perusahaan tersebut didirikan pada 2014 dengan pesawat jet pribadi domestik dan internasional.

Ada tiga jenis layanan yang Elang Indonesia sediakan yaitu Sewa Jet Pribadi Sewa, Sewa Jet Evakuasi Medis, dan Layanan Manajemen Pesawat Jet Pribadi

Untuk pesawat yang disewa buat kepentingan evakuasi medis, Elang Indonesia memiliki pesawat dengan tipe:

Beechjet 400A with Indonesia Register PK-ELI

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2019/01/ELANG-INDONESIA.jpg

Beechjet 400A with Indonesia Register PK-ELX

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2019/01/elaang-indonesia-2.jpg




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top