KPK Incar Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi atas Kasus Meikarta | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

KPK Incar Sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bekasi atas Kasus Meikarta

foto: reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengincar sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi terkait kasus suap Meikarta. Sejauh ini, KPK menduga ada keterlibatan dari sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi atas kasus Meikarta.

“Kami sudah memiliki bukti catatan yang mendukung (dugaan keterlibatan DPRD) ke arah situ,” ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di Gedung KPK, Jumat (11/1).

Menurut Febri, diduga banyak anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang menerima aliran dana untuk plesir ke luar negeri dengan mengajak serta keluarganya. Salah satunya saat pergi ke Thailand. KPK sendiri akan mendalami keperluan anggota DPRD tersebut selama pergi ke Thailand.

Seperti diberitakan, sebelumnya sejumlah pejabat termasuk Bupati Bekasi Neneng Hassanah terjerat kasus suap Meikarta  yang melibatkan Billy Sindoro. Bupati Neneng dalam surat dakwaan Billy disebutkan menerima suap sejumlah 10.830.000.000 dan SGD 90 ribu.

Tak hanya Neneng, sejumlah pejabat di Kabupaten Bekasi juga ditangkap KPK atas kasus tersebut. Saat ini, KPK terus melakukan pengembangan kasus Meikarta termasuk dugaan keterlibatan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bekasi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top