Terkenal Sejak Dulu, Rasa Keju Martabak Ronny Tetap Bikin Meleleh | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Terkenal Sejak Dulu, Rasa Keju Martabak Ronny Tetap Bikin Meleleh

foto: reviewbekasi.com/ dwitisya

REVIEW, Bekasi—Cemilan yang satu ini sudah tak asing. Rasanya manis, dengan topping yang beragam. Ya, Martabak manis merupakan salah satu cemilan yang sangat digemari masyarakat Indonesia.

Selain karena teksturnya yang lembut dan manis, martabak menjadi salah satu makanan yang bisa dinikmati bersama keluarga karena biasanya martabak dibuat dengan ukuran besar dan menjadi beberapa potongan. Tak jarang juga martabak dijadikan buah tangan ketika seseorang berkunjung ke rumah teman atau saudara.

Di Bekasi ada salah satu martabak yang sudah terkenal sejak dulu, yaitu martabak ‘Ronny’. Martabak Ronny di Bekasi sudah ada sejak tahun 90-an, lokasi awal sampai sekarang yaitu berada di Kompleks Galaxy (seberang BNI Galaxy) dan di depan Ramandha  Pekayon (sekarang Naga Swalayan ).  Tidak hanya di Bekasi, Martabak ‘Ronny’ juga memiliki cabang seperti di Cibubur, Cijantung, Pondok Kopi.

Ronny menjual martabak manis asal Bangka dan juga martabak telor, dengan menu andalan martabak manis rasa keju dan kacang coklat wijen. Namun kini, sesuai dengan perkembangan zaman Martabak ‘Ronny’ pun juga menambah martabak kekinian ke dalam daftar menu mereka. Seperti martabak manis topping toblerone, Nutellla dan Oreo bahkan ada pilihan Adonan Red velvet, Green tea, dan Black Forest.

Tekstur dari martabak ‘Ronny’ yang lembut tapi tidak terlalu lembek, dan rasa manisnya yang pas, menjadikan salah satu alasan Martabak ‘Ronny’ sebagai martabak favorit sejak dulu.  Untuk satu porsi martabak manis dibanderol mulai harga Rp50.000 sampai Rp130.000. Jika Anda ingin merasakan martabak special mentega Wysman Anda tinggal menambah Rp40.000. Mahal memang, tapi soal rasa jangan diragukan. Untuk harga satu porsi martabak telor adalah Rp 40.000 untuk isi 2 telor.

Kini Martabak ‘Ronny’ juga hadir di food court Galaxy Food City, jadi keseluruhan ada 3 outlet Martabak ‘Ronny’ di Bekasi, dan Anda bisa memesan martabak favorit Anda melalui layanan GoFood




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top