Terasku Café Kemang, Ngopi Serasa di Rumah Sendiri | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Cafe

Terasku Café Kemang, Ngopi Serasa di Rumah Sendiri

REVIEW, Bekasi – Bosan sama suasana café yang kaku dan ga nyaman? sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, karena Terasku Café yang sepertinya adalah jawanam untuk Anda yang mencari-cari café nyaman dengan suasana rumah. Café yang berlokasi di Jalan Duta 10, Kemang Pratama ini memang lokasinya agak tidak terlihat dari luar dan berada di lingkungan perumahan. Sesuai namanya, café ini menggunakan lahan teras rumah.

Terasku Café Kemang

Terasku café tidak hanya menawarkan santapan lezat namun juga tempat yang nyaman untuk bersantai bersama teman ataupun sendirian, karena suasananya yang sengaja dibuat seperti sedang berada di dalam rumah, pilihan furniture yang sangat sesuai dengan konsep memberi nilai tambah kenyamanan dan juga menambah estetika.

Terasku Café Kemang

Lokasinya yang berada di dalam lingkungan perumahan menjadikan terasku café menjadi terasa lebih menenangkan karena tidak terdengar kebisingan suara kendaraan berlalu lalang. Selain nyaman, di café ini Anda dapat menemukan banyak spot foto menarik yang pastinya instagramable.

Café ini menyajikan menu masakan masakan Indonesia dan Amerika. Seperti, Sop Buntut, Nasi Goreng, Ayam Penyet, Burger, Chicken Gordon Bleu dan Pasta, mulai dari harga Rp 20.000 – Rp 50.000,- untuk makanan dan Rp 3000 – Rp 20.000 untuk minuman. Porsi dan rasa yang ditawarkan pun, sangat sesuai dengan harga yang dibayarkan dan kenyamanan yang didapat.

Terasku Café Kemang

Terasku café sengaja menyediakan dua macam menu makanan karena ingin bisa masuk di semua kalangan.
“untuk menu favorit kita itu beragam, kalau yang anak muda menu yang favorit Chicken Gordon Bleu dan Carbonara, untuk yang orang tua biasanya favorit menu Sop Buntut dan Ayam Penyet” Jelas  Widi, chef sekaligus pemilik Terasku café.

Untuk anda yang bekerja dan membutuhkan co- working space yang nyaman dan tersedia makanan yang enak, Terasku café sepertinya sangat cocok untuk Anda. Atau anak kuliahan yang butuh tempat yang kondusif untuk mengerjakan tugas, Terasku café sangat bisa dijadikan pilihan, karena seluruh ruangan full AC dan yang paling penting adalah tersedianya stop kontak di setiap sudut ruangan dan juga jaringan wifi yang cepat. Untuk pengunjung yang merokok disediakan meja makan di bagian depan café.

“kalau Arisan, acara ulang tahun atau sekedar kumpul-kumpul bareng teman, kita sediakan paket makanan khusus jadi lebih hemat, dengan pemesanan minimal H-1” tambah  Widi kepada tim Review Bekasi.
Sedikit kesulitan di café ini adalah tempat parkir, parkir motor disediakan persis di depan café. Untuk mobil bisa diparkirkan secara pararel di depan café.

Widi Owner Terasku Café Kemang

Terasku café buka mulai pukul 10 pagi hingga pukul 10 malam, dan tutup setiap hari Sabtu. Lokasi, Jl. Duta 10 blok 00 no 22 Kemang Pratama (gang depan Soto Gondrong), Bekasi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top