Tambun Wedding Exhibition Tengah Berlangsung, 30 Vendor Pernikahan Ikut Meramaikan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasiana

Tambun Wedding Exhibition Tengah Berlangsung, 30 Vendor Pernikahan Ikut Meramaikan

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Jakarta Event Enterprise (JEE) Ballroom Group & Exhibitor menggelar pameran pernikahan bertajuk The First Tambun Wedding Exhibition. Kegiatan ini berlangsung mulai 26-27 Januari 2019 di Papandayan Ballroom Tambun, Lantai 2 Plaza Metropolitan Tambun.

Direktur Utama JEE Ballroom Group & Exhibitor, Rika Pertiwi Zulfi mengatakan, alasan digelarnya pameran pernikahan di Tambun Kabupaten Bekasi bukan tanpa sebab. Menurut dia, karena tingginya pasangan nikah dalam setiap tahun di wilayah setempat.

Berdasarkan data Kementrian Agama, jumlah pasangan yang menikah di wilayah Tambun Utara dan Tambun Selatan mencapai 1000 sampai 2000 pasangan lebih per tahun. Selain itu, juga karena tingginya animo masyarakat di Bekasi Wedding Exhibition yang telah sukses digelar hingga ke-enam kalinya.

“Kita ingin menjemput market yang cukup besar ini melalui 1st Tambun Wedding Exhibition,” ungkap perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun lalu ini.

Pameran pernikahan ini didukung lebih dari 25 vendor dari beragam pelaku industri pernikahan di Tambun, Bekasi, Jakarta, dan sekitarnya. 1st Tambun Wedding Exhibition menjadi pameran pernikahan terbesar pertama di Tambun.

“Menariknya para vendor yang terlibat di 1st Tambun Wedding Exhibition ini bukan hanya dari Tambun dan Bekasi, akan tetapi vendor yang sudah memiliki nama besarpun dari Jakarta turut berpartisipasi,” ujar peraih gelar Sarjana di London School Public Relation Jakarta tersebut.

Selama pameran berlangsung, para calon pengantin bisa menemukan beragam kebutuhan pernikahan mulai dari kartu undangan, cincin pernikahan, jasa fotografi, entertainment, dekorasi, catering, gedung pernikahan, hingga wedding organizer. Karena pernikahan merupakan sebuah momen penting yang penuh dengan kebahagiaan, maka 1st Tambun Wedding Exhibition mengajak calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan dengan persiapan yang matang.

“Dengan mengunjungi pameran ini, para calon pengantin dapat berkonsultasi, mencoba beragam produk dan layanan, test food, serta mendapatkan berbagai inspirasi dari semua vendor pernikahan yang berpartisipasi,” tukas Rika.

Panitia penyelenggara menyediakan Grandprize Honeymoon ke Bali dan Weding Ring untuk pengunjung yang bertransaksi di 1st Tambun Wedding Exhibition. Selain itu juga ada beragam hadiah menarik lainnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top