Srimaya Residence dari Summarecon Ditawarkan Rp340 Juta per Unit | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Perumahan

Srimaya Residence dari Summarecon Ditawarkan Rp340 Juta per Unit

foto: istime/ srimaya

REVIEW, Bekasi – PT Summarecon Agung Tbk  merilis produk teranyar yaitu Srimaya Residence dengan harga Rp340 juta dilengkapi dengan view danau.

Kebutuhan akan hunian terjangkau yang kian meningkat di Bekasi membuat PT Summarecon Agung Tbk, sebagai developer yang telah berkarya di industri properti selama 43 tahun tersebut meluncurkan produk terbaru yang akan dibangun dilahan seluas area seluas 15 hektar dan berlokasi di Jalan Narogong Raya, tepatnya di Jalan Pangkalan 6 Bekasi.

Menurut Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur, Srimaya Residence juga didukung dengan kemudahan akses.

“Lokasi Srimaya Residence memiliki akses yang baik, karena diapit oleh Bekasi, Cileungsi serta kawasan Cibubur yang sudah jadi dan hidup dengan fasilitas pendukung lengkap,” ujar Albert Luhur dalam rilis yang diterima REVIEW.

Berkonsep cluster, Srimaya Residence dirancang dengan jalan lingkungan yang lebar, dan double gate security sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan hunian. Selain hunian, sejumlah dilengkapi dengan area komersial untuk memenuhi kebutuhan harian warga penghuni.

Salah satunya adalah danau seluas 8.000 meter pesegi yang akan berfungsi sebagai penampungan air hujan serta juga water park. Tak hanya itu, terdapat juga balai warga sebagai sarana sosialisasi warga, taman bermain anak, dan fasilitas olah raga.

Selain itu Srimaya Residence juga berlokasi strategis karena bersebelahan dengan kawasan Cibubur yang memiliki berbagai pusat komersial, Mall, Hotel, dan sekolah-sekolah berkualitas seperti Al Azhar, BPK Penabur hingga BINUS. Mudah terjangkau melalui Jalan Raya Narogong, pintu tol Jatiasih, pintu tol Cibubur, pintu tol Bekasi Barat dan hanya 3km dari akses baru pintu tol Cimanggis – Cibitung yang kini sedang dalam tahap pembangunan

Albert memaparkan, Srimaya Residence akan diluncurkan pada 4 Agustus 2018 pukul 10.00 WIB di Plaza Summarecon Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, KA 001, Summarecon Bekasi. Dengan penawaran perdana sebanyak 110 unit dari cluster Arkana. Kalster ini dirancang dalam dua tipe yakni tipe Laksmi dengan luas tanah 60 meter persegi dan tipe Padmarini dengan luas tanah 70 meter persegi.

Dengan sistem pembayaran yang bisa dipilih konsumen yaitu uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat dicicil 18 kali dengan angsuran Rp 2,8 juta per bulan.

“Dengan harga terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran yang ditawarkan, Srimaya Residence menjawab kebutuhan bagi kaum milenial serta keluarga baru dan menjadi solusi terbaik untuk memiliki hunian,” tambah Albert

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top