"Si Lorenk Series" Kalijodo Coffee Hadir di Kemang Pratama Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Cafe

“Si Lorenk Series” Kalijodo Coffee Hadir di Kemang Pratama Bekasi

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Kalijodo Coffee resmi membuka gerai di Bekasi. Berlokasi di Ruko Kemang Pratama, ada yang istimewa dari Kalijodo Bekasi dan sedikit membedakannya dengan gerai-gerai sebelumnya, yaitu Kalijodo bekasi merupakan gerai pertama yang mengusung konsep Cafe, untuk memberikan kenyamanan sambil menikmati kopi segar ala Kalijodo coffee.

Lokasi kedai Kalijodo Coffee ini sangat mudah ditemukan, hanya beberapa menit dari gerbang utama Kemang Pratama Narogong, dan Kalijodo Coffee berada di sebelah kiri, Ruko Kemang Pratama, di jalan Kemang Pratama Raya blok MM no 1c.

“Sebelumnya di beberapa gerai Kalijodo Coffee hanya memiliki konsep kedai yang ‘grab n go’, dan di Kemang Pratama ini memang kelihatannya cocok untuk menggunakan konsep cafe sekalian sebagai tempat hang out dan berikutnya di Kalijodo green lake yang akan launching juga juga akan berbentuk cafe” ungkap Enal, selaku branding operational Kalijodo Coffee kepada tim REVIEW saat grand opening Kalijodo Coffee Kemang Pratama pada Jumat (1/2/2019).

Ada 9 menu kopi yang ditawarkan oleh Kalijodo coffee dengan harga mulai Rp 12.000 – Rp 27.000, dan menamainya dengan memberikan kata “jodo” di awal menu, seperti jodo kopi hitam, jodo kopi susu, jodo tiramisu dan menu olahan kopi spesial yaitu avojodo dan jodoh durian keju.

Tim REVIEW berkesempatan untuk menyicipi jodo tiramisu dan jodo kopi susu. Untuk kopi susunya, sangat kuat di rasa kopinya dan susunya tidak terlalu dominan. Menu Jodo tiramisunya sangat cocok untuk yang mengunjungi Kalijodo coffee namun tidak terlalu menyukai kopi.

Kalijodo Coffee juga menyajikan menu minuman yang sedang hits dan unik yang dinamakan “Si Lorenk Series” menu Lorenk series merupakan kopi dengan hot bobba brown sugar yang memiliki varian rasa si Lorenk on Fire, si Lorenk cookies, dan si Lorenk latte. Rasa manis dan kenyal dari hot bobba akan memberikan sensasi rasa yang membuat nagih. Kalijodo Coffee pun memastikan bahwa lorenk series merupakan hot bobba Coffee drink pertama di Indonesia.

 

Di Kalijodo Coffee tidak hanya menyediakan minuman tapi juga makanan ringan yang juga bisa dinikmati sambil ngopi, seperti jodo opak, dan kue bolu.

Kalijodo coffee masih menyediakan promo opening mereka yaitu buy 2 get 1 untuk semua menu hingga 8 Februari 2019.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top