Polisi Amankan 4 Pelajar SMP di Bekasi yang Telibat Aksi Pengeroyokan | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Polisi Amankan 4 Pelajar SMP di Bekasi yang Telibat Aksi Pengeroyokan

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Tindak kekerasan di kalangan pelajar Kota Bekasi kembali mencuat. Kali ini Polsek Medan Satria mengamankan empat pelajar SMP yang terlibat aksi pengeroyokan menggunakan senjata tajam, yang terjadi pada Sabtu (1/12/2018) di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria.

Keempat pelajar tersebut berinisial DR (14), OF (15), G (14) dan M (14). Sementara korban pengeroyokan bernama Onggo Cahyo Nugroho.

Kapolsek Medan Satria, I Made Suweta mengungkapkan, kejadian bermula dari ketidaksenangan satu sama lain, yang kemudian diluapkan melalui obrolan di media sosial. Lalu kemudian para pelaku akhirnya merencanakan dan terjadilah aksi pengeroyokan terhadap korban.

Korban sendiri disebut mengalami luka bacokan di bagian pinggang, serta sabetan ikat pinggang di bagian tubuh yang lain. Beruntung korban segera dilarikan ke rumah sakit pasca kejadian oleh salah seorang temannya, sehingga kondisinya mulai membaik.

“Kejadian semacam ini memang cukup memprihatinkan. Bahkan dua bulan belakang mulai meningkat dan ini merupakan perhatian yang serius bagi kami,” ujar I Imade kepada awak media, Rabun(5/12/2018) di Mapolsek Medan Satria.

Dari operasi penangkapan terhadap pelaku, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya; dua buah celurit, dua buah plat besi, satu buah gesper warna biru dan satu lembar baju seragam pramuka yang berlumuran darah.

Atas tindakan ini, keempat tersangka diduga melakukan tindak pidana pengeroyokan sebagaimana termaktub dalam pasal 170 ayat 2 Ke-1e KUH Pidana dan ancaman hukuman selama-lamanya 7 tahun.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top