Pemain Film "Lagi-Lagi Ateng" Bagi-bagi Hadiah di Grand Galaxy Park | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Pemain Film “Lagi-Lagi Ateng” Bagi-bagi Hadiah di Grand Galaxy Park

Sejumlah pemain film lagi-lagi ateng menggelar meet & greet di studio Flix, Grand Galaxy Park, Bekasi. (foto: Dwitisya/reviewbekasi.com)

REVIEW, Bekasi—Pemain film “Lagi-Lagi Ateng” yang disutradarai Monty Tiwa  menggelar  kegiatan meet & greet di Flix Cinema Grand Galaxy Park Mall, Bekasi,  Kamis (10/1/2019).

Antusias puluhan penggemar beruntung yang berhasil mendapatkan tiket nonton gratis sudah terasa sejak pukul 18.00 WIB. Acara diawali dengan nonton bersama pada pukul 19.00  WIB.  Teriakan histeris dari para pengunjung pun terdengar begitu para pemain Lagi-lagi Ateng mulai memasuki studio saat film berakhir. Pemain yang hadir yakni Surya Saputra, Soleh Solihun, dan Rohana disusul Julie Estelle yang hadir sedikit terlambat.

Keseruan semakin terasa saat para pemain mulai melakukan quiz seputar film dan memberikan hadiah merchandise kepada penonton yang berhasil menjawab pertanyaan.  Para pemain Rompis pun sangat mengapresiasi antusiasme para fans yang hadir dalam acara tersebut. Mereka berharap, suasana seperti ini akan tetap terasa setelah penyangan perdana hari itu.

“Terima kasih banget buat yang sudah hadir hari ini, berhubung ini hari pertama tayang, ayo ajak semua teman-temannya, keluarganya untuk ramein lagi nonton film Lagi-lagi Ateng” ujar Surya Saputra kepada penonton.

Dalam acara ini, para pengunjung diberi kesempatan untuk foto bersama dengan para pemain. Rencananya, meet & greet seperti ini akan terus digelar di berbagai kota lainnya di Jabodetabek.

Film “Lagi Lagi Ateng” sendiri merupakan entuk penghormatan terhadap sosok Ateng. Hiburan komedi khas dari Ateng dan Iskak sempat menghiasi layar film pada tahun 70-an.

Dalam film ini, dikisahkan, Ateng dari Salatiga untuk kali pertama ke Jakarta sebagai hadiah ulang tahun yang ke-26. Saat ke Jakarta, dia bertemu dengan saudara kembarnya Agung yang telah lama hidup bergelimang harta.

Ateng diperankan Augie Fantinus dan Soleh Solihun sebagai tokoh utama. Ada pula Unique Priscilla dan Catherine Wilson.

Film Lagi Lagi Ateng diproduksi di bawah bendera 13 Entertainment dan disutradarai Monty Tiwa. Film “Lagi Lagi Ateng” sudah tayang di bioskop 10 Januari 2019.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top