Pekerja Bangunan di Bekasi Tewas Tertimpa Cor-Coran Beton | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Pekerja Bangunan di Bekasi Tewas Tertimpa Cor-Coran Beton

REVIEW, Bekasi—Seorang pekerja bangunan tewas tertimpa cor-coran beton bangunan rumah di Jalan Kasuari Raya, Perumnas 1, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Selasa (16/4) sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban bernama Sobur, 48, meninggal di lokasi tempat kejadian perkara akibat tertimpa beton rumah kontrakan sepanjang 12 meter.  Menurut salah seorang warga dilokasi kejadian, korban saat itu sedang mengerjakan bangunan kontrakan petakan.

Namun naas, saat mengerjakan talang air yang terbuat dari coran semen sepanjang 12 meter tersebut, tiang penyangga beton tidak mampu menahan beban. Korban yang berada dibawahnya langsung terkena reruntuhan cor-coran beton.

“Mestinya ada tiang penyangga lagi, kalau hanya ditempel saja talang airnya, gak bakal kuat menahan bobot beton yang sangat berat,” kata salah satu warga, Selasa (16/4).

Polisi yang mendapat laporan dari masyarakat langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun, petugas belum mendapatkan informasi dari rekan korban untuk dimintai keterangan terkait kronologis kejadian.

Menurut warga, korban berasal dari Kebumen, Jawa Tengah, meninggalkan dua orang anak dan seorang istri. Korban meninggal dunia dilokasi kejadian, akibat luka parah di bagian wajah dan kepala tertimpa runtuhan beton.

Jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menggunakan mobil dinas pemadam kebakaran.

Lihat postingan ini di Instagram





Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top