PC NU Kota Bekasi Akan Gelar Maulid dan Istighosah Akbar, 5000 Jamaah Diperkirakan Hadir | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

PC NU Kota Bekasi Akan Gelar Maulid dan Istighosah Akbar, 5000 Jamaah Diperkirakan Hadir

Foto : Review Bekasi

REVIEW, Bekasi -Pengurus  Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bekasi akan menggelar acara Maulid Nabi Saw dan Istighasah Kubro di Islamic Center Bekasi, pada Minggu (2/12/2018) mendatang, dimulai pada pukul 07.00 Wib hingga selesai.

Koordinator Acara Maulid, Alit Jamalidin mengatakan, kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar 5000 jamaah, khususnya warga NU yang bermukim di Kota Bekasi.

“Ini memang program rutin warga NU. Dimanapun, warga NU pasti tiap tahun menyelenggarakan Naulid Nabi. Insya Allah, sekitar 5000 jamaah akan hadir,” terang Alit kepada awak media di Gedung NU Center, Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (30/11/2018).

Alit menegaskan, acara Maulid nanti tidak ada kaitannya dengan unsur politk, tidak pula bermaksud menandingi perhelatan Reuni 212 yang kemungkinan dilakukan di hari yang sama.

“Jadi Maulid ini adalah rangkaian kegiatan yang memang selalu kita agendakan. Tujuannya untuk mendoakan segala kebaikan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujarnya.

“Acara ini tidak ada kaitannya dengan politik atau panggung politik, apalagi menandingi kegiatan tertentu. Tapi pastinya kita ngga bisa melarang Caleg untuk hadir, acara ini untuk semua, siapapun, tapi sekali lagi bukan panggung politik,” sambung Alit.

Adapun kegiatan ini akan dihadiri oleh sejumlah tokoh agama di antaranya Ketua PC NU sekaligus Ketua MUI Kota Bekasi, KH Zamakhsyahri Abdul Majid, Rais Aam PC NU Kota Bekasi, Mi’ran Syamsuri, Rais Aam PB NU, Miftachul Akhyar, lalu Mulyadi Effendi sebagai penceramah dan Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top