Netizen Ramai-ramai Minta Tri Adhianto Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Netizen Ramai-ramai Minta Tri Adhianto Perbaiki Jalan Rusak di Kota Bekasi

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Akun instagram Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto atau @mastriadhianto ramai dikunjungi netizen. Mereka meminta agar Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi segera memperbaiki jalan rusak dan berlubang di sejumlah lintasan arteri.

@Asev_leoboyz misalnya. Ia mendesak Pemkot Bekasi segera bertindak sebelum ada korban jiwa akibat kualitas jalan yang buruk.

“Mohon dengan segera pak untuk perbaikan jalan hampir semua titik di Kota Bekasi. Karena selain berdampak pada kepadatan lalin itu juga berdampak pada tingginya resiko kecelakaan terutama bagi pengendara roda dua,” komentarnya di postingan terakhir Tri Adhianto, Kamis (7/2/2019).

Kemudian @riestyyu mengungkapkan hal senada. Dia mengeluh jalan rusak yang terus menerus terjadi meski sudah sempat diperbaiki.

“Pak jalan kalimalang depan MM rusak lagi, rusak lagi walau udah dibetulin berapa kali,” tukasnya.

Sementara itu, Tri meminta masyarakat bersabar. Ia menegaskan Pemkot Bekasi terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakatnya, terkhusus arus lalu lintas. ⁣

“Arus lalu lintas menyangkut banyak sektor, termasuk sosial dan ekonomi, oleh karenanya kami tidak akan bisa tidur nyenyak ketika arus lalu lintas di Kota ini terganggu. ⁣Ada sekitar 30-40% jalan di Kota Bekasi mengalami kerusakan, baik jalan arteri, jalan protokol propinsi maupun nasional,” paparnya.

Tri juga menyebut beberapa solusi alternatif telah dilakukan antara lain penanganan sementara, tambal sulam jalan mengurangi jalan yang rusak, akibat intesitas hukan yg mulai tinggi dan padatnyan arus kendaraan. ⁣

“Mohon doa nya, semoga kami dan jajaran terkait selalu diberi kesehatan sehingga bisa bergerak cepat melayani, menangani permasalahan yang ada saat ini,” ujarnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top