Musim hujan, Kolam Renang Galaxy Tirta Mas Tetap Ramai | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Jalan-Jalan

Musim hujan, Kolam Renang Galaxy Tirta Mas Tetap Ramai

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Indonesia saat ini sedang mengalami musim hujan, masih terdapat beberapa daerah masih terjadi hujan termasuk Bekasi. Tidak hanya itu musim hujan juga menyebabkan angin kencang dan udara menjadi lebih dingin.

Perubahan cuaca saat musim hujan dalam beberapa hari ini di sejumlah daerah, terjadi karena terdapat pola angin di sekitar Indonesia yang memengaruhi musim hujan. Angin dari barat dan angin dari timur masih ada. Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi musim hujan akan berakhir pada Mei 2019.

Hal tersebut sepertinya tidak mempengaruhi warga Bekasi untuk tetap mengajak putra-putri nya untuk bermain air di cuaca yang seperti ini, terbukti dari ramainya pengunjung di salah satu taman rekreasi air di Bekasi, Galaxy Tirtamas.

Langit mendung dan udara dingin tidak menghalangi keceriaan pengunjung untuk tetap mencoba wahana seperti perosotan dan air mancur. Salah satunya Aryo (35) bersama istrinya, mengajak kedua anaknya untuk menghabiskan waktu bersama untuk berenang dan bermain wahana air.

“Ya..dingin sih. Tapi gimana lagi, anak-anak maunya berenang. Paling disiasati kalau memang anginnya sudah terlalu kencang atau hujan mulai turun, kita istirahat dulu”. Jelas Aryo kepada REVIEW.

Banyak orang tua yang mensiasati kondisi tersebut dengan tidak terlalu lama berada di kolam renang, dan memesan minuman dan makanan hangat dari kafetaria untuk anak-anak mereka agar tidak terlalu kedinginan akibat bermain air yang ditambah udara yang dingin.

Kolam Galaxy Tirtamas merupakan destinasi tempat rekreasi wisata air l favorit warga Bekasi, karena lokasi yang strategis dan tersedia beberapa wahana perosotan yang sangat cocok untuk anak-anak dan dewasa. Terdapat 4 kolam renang di dalam Galaxy Tirtamas, kolam renang dengan kedalaman hingga 1.5m untuk dewasa, kolam anak-anak, dan kolam arus dan kolam tengah untuk pendaratan dari waterboom untuk anak dan dewasa.

Tersedianya ruang tunggu dan parkir kendaraan yang luas juga menjadi salah satu pertimbangan pengunjung memilih Tirtamas sebagai kolam renang favorit.
Per tanggal 7 Januari 2019, tarif masuk ke dalam kolam renang Tirtamas mengalami kenaikan menjadi Rp 30.000 per orang untuk hari kerja.

Kolam renang Galaxy Tirtamas berlokasi di
Jl. Boulevard Bar. Raya No.1, Jaka Setia, Bekasi Selatan.
Selatan




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top