Mie Bangcad: Sensasi Makan Mie Serasa 'Diselepet Mertua' | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Mie Bangcad: Sensasi Makan Mie Serasa ‘Diselepet Mertua’

REVIEW, Bekasi—Jika Anda ingin tau rasanya “diselepet mertua” sebaiknya latihan dulu sambil makan mie yang lagi ngehits di sosial media. Namanya Mie Bangcad. Dilihat dari namanya, menu paling populer disini ya mie. Bisa digoreng atau dengan kuah yang pedas.

Mie Bangcad berlokasi di tengah pusat kuliner kekinian di Grand Galaxy City, Kota Bekasi. Karena lokasinya yang berdekatan dengan beberapa sekolah seperti SMP dan SMA menjadikan Mie Bangcad pun digandrungi ABG.

Mie Bangcad Galaxy ini memiliki konsep interior minimalis semi industrial, mulai dari kursi hingga kerangka-kerangka lampu dari besi, dan sinar lampu berwarna orange. Dibuka pada Awal Oktober 2018, Mie Bangcad langsung jadi tempat makan favorit anak milenial.

Karena berada di ruko, warung Mie Bangcad ini memiliki dua lantai. Di lantai 2 dengan kapasitas 30 orang. Sednagkan di bawah biasa dipakai anak-anak muda nongkrong sambil makan. Tidak ada smoking area karena semua ruangan full AC. Mushola dan Toilet hanya ada di lantai 2. Parkiran motor cukup luas di bagian depan, dan untuk mobil bisa parkir di samping ruko.

“Kita biasa ramai di Jumat, Sabtu, Minggu. Tapi semenjak Minggu kemarin, mendekati liburan sekolah kita juga jadi lebih ramai di hari biasa,” jelas salah satu pelayan Mie Bangcad.

Layaknya menu mie kekinian, Mie Bangcad juga menyediakan level kepedasan sesuai selera dan kemampuan pembelinya. Uniknya, mereka menamai level kepedasan dengan nama yang tak biasa.

Seperti, Level Anak Ayam (0 cabe), Level Ibu Kos Judes (6 cabe), Level Netizen Julid (12), Level Selepetan Mertua (24), Level Pedes Bangcaddd (60). Anda bisa menambahkan topping pilihan di Mie yang Anda pesan dengan ada biaya tambahan tergantung Topping apa yang ingin ditambahkan. Selain mie, disini juga tersedia beberapa cemilan seperti roti bakar dan pisang bakar.

Pembeli yang doyan pedas, Level Selepetan Mertua rasanya paling pas. Pedesnya cukup nampol dilidah. Kuah pedas dengan aroma mie yang tercampur cocok di seruput. Apalagi pas di luar hujan, sensasi panas dan pedasnyaa bikin berkeringat.

Rizka salah satu pengunjung kepada REVIEW mengatakan dirinya kerap makan di tempat ini sepulang dari kampus atau pas ada aktivitas lain di Grand Galaxy City.

“Menurut aku, mejanya terlalu kecil. Tadi nunggu pesanan juga lumaya lama. Sama, kan banyak yang ga terlalu suka pedes, tapi mau pesen level 1 itu cabenya kebanyakan, jadinya pesen level 0. Jadi kalau bisa disediain lagi saus sambal atau sambal cabe di tiap meja, biar bisa ditambah sendiri pedesnya,” ungkap Rizka.

Jika dilihat dari banyaknya pengunjung yang masih anak sekolah, bisa dikatakan harga yang ditawarkan masih terjangkau. Harga mulai dari Rp4.000 -Rp27.000.

Jika ada penambahan variasi menu olahan mie sepertinya akan menarik dan tidak membuat pengunjung cepat bosan. Sayangnya, jumlah cabai yang dipakai dari level 0 ke level 1 cukup berbeda jauh. Seperti kata Rizka, tidak semua pengunjung suka pedas, sehingga perlu disediakan saus atau sambal tambahan di meja, agar yang pengunjung tidak bisa menikmati level 1 dengan isi 6 cabe bisa menambah sendiri tingkat pedas yang sesuai.

Mie Bangcad
Alamat: Jalan Boulevard Raya RGA No.69-70, Jaka Setia, Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147
Jam Buka: Pukul 10.00-24.00 WIB, setiap hari Senin-Minggu.
Telepon: 0812-3165-5839

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top