Lantik 48 Pajabat Struktural, Wali Kota Bekasi Sudah Dapat Persetujuan Mendagri | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Lantik 48 Pajabat Struktural, Wali Kota Bekasi Sudah Dapat Persetujuan Mendagri

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kembali melantik pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, pada Kamis (6/12/2018) di Jalan Baru Pekayon, Bekasi Selatan. Depan SMA Negeri 8 Kota Bekasi. Sebanyak 48 pejabat diambil sumpah jabatannya. Dengan rincian 26 pejabat eselon III dan 22 pejabat eselon IV.

Tercatat, ini merupakan kali ketiga Rahmat Effendi melakukan rotasi mutasi pejabat struktural di periode kedua masa kepemimpinannya.

Dalam keterangannya, Pemerintah Kota Bekasi menuturkan, pelantikan tersebut telah sesuai dengan tata cara prosedur yang diatur dalam perundang-undangan. Serta telah mendapatkan persetujuan tertulis Menteri Dalam Negeri yang di tandatangani Dirjen Otonomi Daerah No. 821/9481/OTDA tanggal 30 November 2018.

Selain itu, Rahmat Effendi menyampaikan pindah alih tugas maupum pelantikan ini merupakan tanggung jawab besar sebagai pejabat, yang tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan bagi masyarakat.

“Harus punya kreatifitas sendiri, jangan menunggu arahan arahan dari pimpinan, ubah pola pikir dan mindsetnya, itu yang bisa menyeimbangi keadaan digital sekarang” ujar Wali Kota.

Mengakhir paparannya Wali Kota mengungkapkan, kini masyarakat adalah raja bagi pemerintahan.

“Mereka harus dilayani, dibantu kebutuhan apa pun yang ia ingin buat, karena itu di Pemerintah Kota Bekasi kita maksimalkan pelayanan hingga di Kecamatan sampai jam 21.00 dan hingga hari Sabtu, ini adalah bentuk pelayanan yang bisa memudahkan masyarakat, tidak perlu jauh lagi ke Dinas untuk mengurus kebutuhannya,” tegas pria yang akrab disapa bang Pepen ini.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top