Kota Cinema Mall Jadi Alternatif Bioskop Bagi Warga Jati Asih dan Sekitarnya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Kota Cinema Mall Jadi Alternatif Bioskop Bagi Warga Jati Asih dan Sekitarnya

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Kota Cinema Mall hadir sebagai alternatif pilihan bagi warga Jati Asih dan sekitarnya untuk menonton film bioskop. Kota Cinema Mall atau yang populer dengan sebutan KOTCIN merupakan bioskop modern yang menyajikan film-film berkualitas dan up to date baik dari dalam maupun luar negeri.  Kocin mengusung konsep one stop entertainment. Beralamat di Jl. Parpostel No 85-86, Jati Asih, Bekasi. Anda dapat menuju ke sana dari arah Komsen, Kota Wisata dan Villa Nusa Indah.

Lokasinya menurut warga Bekasi merupakan daerah terpencil, dan akses jalan untuk menuju Kota Cinema Mall ini memang cukup jauh dan sedikit menyulitkan karena tidak berada di jalan raya yang besar, sehingga terkadang menimbulkan macet.  Namun keberadaan Kota Cinema Mall ini sangat membantu warga yang tinggal di daerah Bantar Gebang, Jati Asih, Villa Nusa Indah dan sekitarnya yang terlalu jauh dan terjebak macet jika harus mecapai daerah Bekasi Kota seperti Mega Bekasi Hypermall  atau Metropolitan Mall.

Pada saat diresmikan pada Juni 2018 lalu KOTCIN hanya memiliki 2 studio yang masing-masing berkapasitas 112 kursi. Kini telah dibuka 3 studio tambahan yang berada di gedung baru. Jadi total keseluruhan sekarang sudah ada 5 studio dengan kapasitas total 778 kursi. Studio pemutaran film sudah dilengkapi dengan projector dan tata suara yang mutakhir sehingga tidak kalah dengan bioskop modern yang sudah ada. Untuk harga tiket film, di sini termasuk sangat terjangkau dibandingkan dengan bioskop yang sering kita temui di mall. Rp. 25.000 per tiket setiap hari Senin hingga Kamis, Rp. 35.000 untuk hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu dan hari libur besar Nasional lainnya.

Di dalam bioskop terdapat Counter Box meal yang menjual mekanan Jepang cepat saji, seperti Bento, Sushi, Takoyaki, dan Okonomiyaki.  Anda bisa menikmati santapan sambil memesan minuman di meja dan kursi nyaman yang sudah disediakan di lantai dua. Di cafetaria harga segelas  teh hangat dibanderol harga Rp. 14.000, ice blend mulai dari harga Rp. 25.000. Untuk paket berisi satu gelas minuman soda dan Pop Corn ukuran medium diberi harga Rp 22.000.

Biasanya setelah menonton film perut akan terasa lapar. Anda tidak perlu repot untuk mencari makanan di tempat lain, karena Anda bisa langsung pesan makan di foodcourt Kota Cinema Mall. lokasinya berada di outdoor tepat di depan gedung bioskop. Terdapat kurang lebih 20 tenant makanan yang tersedia dengan harga yang  mulai dari Rp. 20.000 an, tersedia Mie ayam, Nasi Liwet, Ayam Geprek, Sushi dan lain-lain.

Di sini Anda tidak harus melulu menonton film. Sekedar datang bersama keluarga atau teman untuk hang out KOTCIN merupakan tempat yang tidak bisa dilewatkan. Selain dapat bermain di playground dan menikmati santapan di food court dan cafe, kita juga akan disuguhkan hiburan dari panggung multiguna yang biasanya menampilkan penampilan dari Grup Band pilihan dari Kota Cinema Mall. Hiburan musik bahkan dimulai dari siang hingga malam hari.

Fira asal Villa Nusa Indah, mengaku sangat senang dengan kehadiran Kota Cinema Mall di daerah dekat rumahnya, karena menurutnya, dia jadi tidak perlu jauh-jauh lagi untuk menonton film. “sangat terbantu banget, karena ga cuman nonton film tapi ada hiburan lain juga kaya makan dan nonton live music jadi ga terlalu ngebosenin dan sekarang ga usah jauh-jauh. Dulu kalau mau ke mall atau nonton paling ke mall Revo atau MM, dan yang paling bikin males lagi itu macetnya, di sini walau kadang macet karena jalannya juga rada sempit tapi deket” ujar Fira berbagi kesan terhadap Kocin kepada tim REVIEW.

Antuasias  pengunjung  Kota Cinema Mall sangat besar. Karena di kondisi yang sedang naik daunnya industri film saat ini terutama pada film Indonesia, Kota Cinema Mall menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bekasi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top