Ketua PSSI Askot Bekasi Mendatang Harus 'Gila Bola' | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Ketua PSSI Askot Bekasi Mendatang Harus ‘Gila Bola’

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – PSSI Asosiasi Kota (Askot) Bekasi dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Kongres pemilihan Ketua Baru. Sejumlah nama telah terdaftar sebagai kandidat, di antaranya Muhammad AR, Maman Suyarman dan Udin Sumarsah.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan berharap siapapun yang menang, dia harus mampu menjawab tantangan dunia sepakbola dan kompetisi mendatang.

“Kita berharap Kongres ini menghasilkan kepengurusan yang baik yang bisa menjawab tantangan kompetisi kedepan. Mengingat Kota Bekasi memiliki icon stadion Patriot Candrabhaga, maka ini harus dimaksimalkan,” paparnya kepada awak media, Rabu (5/12/2018) di Hotel Horizon Bekasi.

Lebih lanjut, Bang Yan, begitu ia akrab disapa, memiliki level tersendiri dalam menilai Ketua Askot. Menurutnya, figur Ketua tersebut harus sampai pada level ‘gila bola’.

“Kalau kata Almarhum Pak Akhmad Zurfaih, lw kalau ngga ‘gila’ ngga bakal juara. Kalau ngurus bola harus ‘gila bola’, jangan setengah-setengah,” paparnya.

“Jangan juga nyari duit di bola. Cari (dulu) peringkat, cari nama, baru (duit) otomatis ngalir. Kalau masih di bawah udah nyari duit ngga akan naik.

Intinya kata Bang Yan, menegaskan Askot tidak saja membutuhkan figur yang mahir beroganisasi dan pandai dalam sepakbola, tapi dia harus memiliki ukuran lebih yaitu ‘gila’ dalam sepakbola.

“Kalau ‘gila’ itu sudah melebihi hobi. Waktunya, tenaganya, pikirannya, bahkan uangnya pun bisa dia keluarkan untuk kemajuan sepakbola,” tukasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top