Empat Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Empat Terduga Teroris Ditangkap di Bekasi

REVIEW, Bekasi—Densus 88 Antiteror menangkap empat orang terduga teroris di Bekasi, Jawa Barat. Dari informasi yang beredar, empat terduga teroris ditangkap di lokasi yang berbeda.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra membenarkan jika ada penangkapan empat orang terduga teroris. “Informasi itu benar. Densus 88 yang melakukan (penangkapan)” ujar Kombes Asep Adi Saputra, Selasa (11/6/2019).

Asep menuturkan saat ini Densus 88 Antiteror masih mendalami sejauh mana para keterlibatan para terduga teroris dalam kegiatan terorisme dan mengembangkan siapa-siapa saja yang terlibat dengan kelompok mereka.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman terkait eksistensi dan jaringan mereka,” ujar Asep.        

Dari informasi yang beredar seperti dikutip detikcom, seorang terduga teroris atas nama H alias Abu Zahra diamankan di Jalan Lampirin Raya, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi. Abu Zahra diciduk pada Senin (10/6) pukul 21.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut kemudian dilakukan penangkapan terhadap tiga terduga teroris lainnya berinisial AAS, I, dan KA alias Amin. Mereka diringkus di sebuah kontrakan Nomor 43B RT 001 RW 02, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, dini hari tadi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top