Dikabarkan Meninggal, Anak Ustadz Arifin Ilham Rilis Video Kondisi Ayahnya Di Instagram | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Sosok

Dikabarkan Meninggal, Anak Ustadz Arifin Ilham Rilis Video Kondisi Ayahnya Di Instagram

http://reviewbekasi.com/wp-content/uploads/2019/01/ARIFIN-ILHAM-SAKIT-4.jpg
Video kondisi Ustadz Arifin Ilham terakhir/Instagram @alvin_114

REVIEW, Bekasi – Berhembus kabar di media sosial dan WhatsApp bahwa Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia pada Selasa siang (8/1/2019) ini. Namun, kabar tersebut dibantah oleh putra Ustadz Arifin Ilham, Alvin.

Melalui akun Instagram-nya @alvin_114, Alvin bahkan merilis video ayahnya saat dijenguk oleh Teuku Wisnu, pemain sinetron dan pengusaha makanan, pembawa acara Arie Untung, dan teman-temannya.

“Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin.” Begitu keterangan video di Instagram Alvin.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon juga mengabarkan kondisi Ustadz Arifin Ilham baik-baik saja. “Baru saja jenguk Ustdz Arifin Ilham di RSCM, beliau baik-baik saja.” Begitu tulis Fadli Zon lewat akun Twitter resminya @fadlizon, Selasa (8/1/2019).

Sebelumnya, beredar informasi yang menyebutkan bahwa Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di media sosial dan pesan berantai via WA.

“Innalilahi Wa Innailaihi Roji’un…telah meninggal dunia ustad Arifin Ilham baru saja….kabar dari saudara sepupunya KH. Komarudin” Begitu antara lain pesan WA yang diterima REVIEW, Selasa pagi (8/1/2019).




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top