Desember Ini, Tiga iPhone Baru Siap Jejali Pasar Indonesia | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Gadget & Elektronik

Desember Ini, Tiga iPhone Baru Siap Jejali Pasar Indonesia

foto: the verge

REVIEW, Bekasi—Penggemar ponsel iPhone bakal dibuat ngiler dengan kabar masuknya tiga flagship iPhone terbaru di Tanah Air. Ketiga iPhone tersebut yakni iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR. Kabarnya tiga produk tersebut bakal bisa dinikmati pembeli di Tanah Air pada 14 Desember 2018.

Kabar tersebut disampaikan Direktur Marketing Komunikasi PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo melalui rilis dimana ketiganya bakal menjejali jaringan outlet Erajaya Retail Group (iBox, Erafone dan Urban Republic) serta retail lainnya (Infinite, Story-i, and mE Gallery) di seluruh Indonesia melalui Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha Erajaya Group.

“iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR, mulai 14 Desember 2018,” ujar Djatmiko dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (1/12/2018).

Meski baru resmi beredar di pasaran pada 14 Desember mendatang, namun pelanggan sudah bisa mulai melakukan pemesanan ketiga ponsel premium tersebut di retail outlet mulai 7 Desember.

Meski demikian, belum diketahui berapa harga pasti yang ditawarkan Erajaya untuk ketiga flagship iPhone terbaru ini.

Pada saat peluncurannya, di Amerika Serikat September lalu, Apple membanderol iPhone XR USD749 (Rp11 juta), iPhone XS USD999 (Rp14,7 juta) dan yang paling mahal di antara ketiganya adalah iPhone XS Max yang dihargai USD1.099 (Rp16,2 juta). Lalu berapa harga resmi di Indonesia? Kita tunggu saja.

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top