Celecton Hotel Jadi Mitra Resmi INASGOC | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

Celecton Hotel Jadi Mitra Resmi INASGOC

foto: reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi – Memasuki babak 16 besar pertandingan cabang olahraga Sepakbola ajang Asian Games 2018, Celecton Hotel Cikarang masih ditunjuk sebagai mitra resmi oleh Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC) sebagai penginapan para Atlet dan Official Mancanegara selama kompetisi bertanding di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Director of Sales Marketing The Celecton Hotel Jababeka, Cici Simatupang mengatakan, bahwa ada sebanyak 65  kamar  tipe Deluxe twin telah di reserve oleh panitia Asian Games untuk memfasilitasi kebutuhan akomodasi para Atlet dan tim

“Ada 62 kamar yang sudah dipesan untuk peserta Asian Games 2018,” tuturnya.

Dalam upaya melancarkan kegiatan acara Asian Games 2018 The Celecton Hotel Jababeka meningkatkan keamanan untuk menjaga kenyamanan seperti 24 jam petugas kepolisian menjaga area hotel.

Selain dari sisi keamanan untuk konsumsi para Atlet selama menginap di The Celecton Hotel Jababeka, tim dari Hotel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat  guna mengawasi kebersihan makanan serta kandungan komposisi setiap hidangan untuk para atlet yang menginap, yaitu dengan melakukan pemeriksaan makanan terlebih dahulu sebelum dihidangkan.

Stadion Wibawa Mukti Cikarang dalam pertandingan babak 16 besar akan mempertandingkan dua pertandingan.

Timnas Indonesia U-23 untuk kali pertama bermain sore hari saat melawan Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti mulai pukul 16.00 WIB. Pada malam hari ini, Bangladesh akan menghadapi Korea Utara. Kedua pertandingan tersebut digelar di Cikarang.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top