BEM Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana Gelar Baksos di Kampung Cibening Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

BEM Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana Gelar Baksos di Kampung Cibening Bekasi

Foto: Reviewbekasi

REVIEW, Bekasi – Dalam rangka mengaktualisasikan salah satu nilai Tridharma Perguruan Tinggi, mahasiswa yang tergabung di dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Krisnadwipayana (Unkris) menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bertajuk Langkah Pengabdian Masyarakat Untuk Mewujudkan Keadilan Sosial, di wilayah Kampung Cibening, Jatibening Baru, Kota Bekasi, Jumat (16/11/2018).

Beragam aktivitas kemasyarakatan dijalankan, diantaranya memberi layanan cek kesehatan, membagikan sembako, serta mensosialisasikan nilai-nilai Pancasila sebagai dasar hidup berbangsa dan bernegara.

“Kegiatan seperti ini memang menjadi tanggung jawab kami sebagai mahasisiwa, selain tugas belajar dan meneliti. Rencananya kegiatan baksos ini akan menjadi agenda rutin kami,” ujar Wakil Gubernur Mahasiswa, Bimo Tresnadipangga kepada REVIEW usai kegiatan.

“Banyak harapan masyarakat, yang semaksimal mungkin akan kita bantu wujudkan. Khususnya mereka yang masih hidup di bawah garis kemiskinan,” sambungnya.

Bimo bersyukur, selama aktivitas berlangsung, masyarakat setempat menerima baik kehadirannya bersama rekan-rekannya.

“Alhamdulillah, kami diterima dan masyarakat pun antusias dengan aktivitas kami. Kondisi itu tentunya membuat kami jadi lebih semangat mengabdi pada masyarakat,” tuturnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top