Begini Cuitan Penuh Perjuangan Para Fans Dalam Berburu Tiket Konser Ed Sheeran Yang Sudah Mulai Dijual | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Begini Cuitan Penuh Perjuangan Para Fans Dalam Berburu Tiket Konser Ed Sheeran Yang Sudah Mulai Dijual

foto : twitter/ @tokopedia

REVIEW, Bekasi – Penantian lama para penggemar  Ed Sheeran di Indonesia, akhirnya terjawab.  Dikabarkan Ed Sheeran  akan siap tampil di Jakarta.

Konser yang merupakan bagian dari tur Asianya ini akan digelar pada 3 Mei 2019 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Dan pada hari ini, 5 Desember 2018 tiket sudah dijual dan hanya bisa didapatkan secara online. Sejumlah 45 ribu tiket akan dijual dan harga tiket pun bermacam-macam sesuai dengan kelas dan tempat duduk.

Diketahui Ada enam kategori tiket yang dijual di konser Ed Sheeran di Jakarta nanti, yaitu :

  • Category 1 Rp2.600.000
  • Category 2 Rp2.100.000
  • Category 3 Rp1.600.000
  • Category 4 Rp1.250.000
  • Category 5 Rp850.000
  • Category 6 Rp550.000

Perburuan tiket rupanya konser Ed Sheeran rupanya menjadi trending twitter dengan hashtag #EdSheeranJKT. Banyak penggemar meceritakan beragam pengalaman mereka memburu tiket konser Ed Sheraan yang hanya bisa didapat secara online.

Ditambah situs yang menjual tiket seperti Tokopedia mengalami down, sehingga banyak pembeli kesulitan dan harus mencoba berkali-kali. Begini cuitan yang berisi perjuangan dari penggemar Ed Sheeran di twitter:

@tips*talk_ : “Setelah 7362738262x berdjoeang. Jgn php lg ya bro @edsheeran kayak April kemaren. Ngga usah lah kau main-main sepeda lg menjelang konser. Oke?

#EdSheeranDivideWorldTour2019 #EdSheeranJKT”

@wulanh**dayani : “YEAAAYYY ALHAMDULILLAH. Setelah ngedonder Tokped 4292094010x kali . SEE U BABANG ED ❤❤❤ #EdSheeranJakarta  #EdSheeranJKT …Semangat buat fans lain yang masih berusaha nembus server tokped”

@gin*abilah: “Ya Allah ya Allah masi ga nyangka sih ini setelah ticket war. Dapet juga dongggg😭😭 #EdSheeranJKT”




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top