Arus Balik H+3, Sebanyak 1.120 Pemudik Sepeda Motor Melintas di Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Bekasi 24 Jam

Arus Balik H+3, Sebanyak 1.120 Pemudik Sepeda Motor Melintas di Bekasi

REVIEW, Bekasi—Arus lalu lintas pemudik roda dua pada Minggu (9/6/2019) terpantau padat sejak sore hingga malam hari. Sejumlah pemudik roda dua sejak Sabtu (8/6/2019) sudah nampak memasuki Kota Bekasi sejak dini hari.

Kasi Pengendalian Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengungkapkan puncak kepadatan kendaraan roda dua pemudik mulai terlihat sejak pukul 15:00 WIB.

Titik kemacetan beberapa kali terpantau di Simpang Jalan Ahmad Yani hingga ke Simpang Bendung Bekasi.

“Jam dua tadi mulai terlihat tapi masih putus-putus, sekitar jam 15.00 WIB mulai mengekor di simpang BCP sampai ke lampu merah Bendung Bekasi,” kata petugas jaga dari Dishub Kota Bekasi, Minggu (9/6/2019).

Pemudik yang sebelumnya diprediksi tiba di wilayah Kota Bekasi dini hari tadi ternyata tidak menunjukkan kepadatan yang signifikan. “Sampai sore hari ini sudah 1.120 kendaraan roda dua yang melintas persimpangan BCP dan 75 kendaraan roda empat,” tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan REVIEW, puncak kepadatan pemudik dengan menggunakan mobil sudah terjadi sejak Sabtu (8/6/2019). Ruas Tol Jakarta-Cikampek terpantau padat di Tol Barat dan Tol Timur. Sejumlah pemudik juga banyak yang memilih keluar tol dan menggunakan jalur dalam Kota Bekasi.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top