You&Us Park Kota Harapan Indah, Hadir Sebagai Ruang Publik Warga Bekasi Untuk Menyalurkan Hobi | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Properti

You&Us Park Kota Harapan Indah, Hadir Sebagai Ruang Publik Warga Bekasi Untuk Menyalurkan Hobi

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – You & Us Park yang berlokasi di area Center Culinare Meli Melo 2 Kota Harapan Indah Resmi dibuka, Sabtu (25/5).

Peresmian dilakukan oleh perwakilan Damai Putra Group yang merupakan pengembang Kota Harapan Indah. Acara dihadiri oleh para ketua komunitas Bekasi, ketua FORMI Kota Bekasi, ketua Bidang Petualangan dan Tantangan FORMI Kota Bekasi.

Monique Hardjoko, General Manager Marketing Communication Damai Putra Group menyatakan You & Us Park merupakan taman didedikasikan sebagai ruang publik bagi komunitas maupun masyarakat kota Bekasi yang sekedar menyalurkan hobi baik itu untuk musik maupun olahraga.

“Semoga dengan adanya You & Us Park ini para komunitas lebih giat berlatih mengekpresikan kesenangan mereka dan terus melanjutkan kegiatan positif sekaligus meramaikan kawasan kota Harapan Indah”, ujar Monique.

Hal menarik dari taman ini yaitu terdapat arena latihan olahraga Parkour, seni gerak untuk berpindah tempat secara efisien menggunakan prinsip kemampuan badan manusia.

Berawal dari seringnya melihat komunitas ini latihan di kawasan tersebut, Damai Putra Group pun menginisiasi dan bekerja sama dengan Komunitas Parkour Bekasi dalam hal desain, menghadirkan arena khusus sebagai tempat rutin komunitas yang berdiri sejak tahun 2008 ini untuk berkumpul dan melakukan latihan.

Sebelumnya Parkour Bekasi rutin melakukan latihan di GOR Bekasi dan di kawasan Kota Harapan Indah sebelum akhirnya terdapat taman You & Us yang menyediakan area Parkour.

Di taman seluas 1000 meter persegi ini, arena parkour didesain memiliki bagian berundak, tiang-tiang, tangga dan lereng yang menunjang kegiatan yang termasuk dalam olahraga kekuatan tubuh ini.

“Arena Parkour ini adalah hasil kolaborasi Komunitas Parkour dengan Kota Harapan Indah yang kebetulan saat itu memiliki program membuat taman untuk Komunitas”, ujar Febry, anggota Komunitas Parkour Bekasi.

“penggunaan arena ini tetap diperuntukkan untuk umum hanya memang kebetulan digunakan komunitas parkour untuk kumpul dan latihan rutin di jadwal tertentu”, pungkasnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top