Wow, Via Vallen Dapat Golden Tiket dari Maia di Indonesian Idol 2018 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Panggung

Wow, Via Vallen Dapat Golden Tiket dari Maia di Indonesian Idol 2018

foto: twitter/ @IndonesianIdol

REVIEW, Bekasi – Via Vallen mendapat Golden Ticket di Indonesian Idol 2018 dalam malam Result and Reunion Show yang diselenggarakan Senin (23/4/2018) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Via Vallen yang menjadi bintang tamu dalam ajang pencarian bakat tersebut berkolaborasi dengan Kevin menjadi pembuka panggung spektakuler Result and Reunion Show. Via Vallen dan Kevin membawakan lagu Sayang. Kevin memberikan sentuhan RnB pada lagu Sayang yang merupakan lagu bergenre dangdut tersebut.

Tak hanya itu Via Vallen membeberkan fakta bahwa dirinya pernah dua kali ikut audisi Indonesian Idol. Namun sayang, Via tak sempat sampai bertemu para juri kala itu. Akhirnya pada malam Result and Reunion Show Via berkesempatan untuk melakukan audisi disaksikan oleh 5 juri, yaitu Maia, Armand , Ari Lasso, Judika dan BCL.

Bahkan, Via sempat menyanyikan lagu Firasat dari Marcell. Via membawakan dengan penuh penghayatan. Via juga berkesempatan berduet dengan Judika menyanyikan lagu Firasat dari Marcell dan Judika diberi tantangan untuk membawakan lagu tersebut dalam versi dangdut. Sontak penonton terhibur dengan aksi judika tersebut.

Sebagai bentuk apresiasi atas apa yang dilakukan Via Vallen, juri pun memberikan golden tiket untuk Via Vallen.

“Kamu sudah berhasil dari dangdut menjadi lagu Pop, maka dari itu kamu mendapat golden ticket,” ujar Maia, disambut gemuruh penonton.

“Saya langsung dapat Golden Ticket, tapi saya ga kompetisi,” ujar Via sambil tertawa

Malam Result and Reunion Show menampilan sederet musisi papan atas untuk berkolaborasi dengan kedua grand finalis Indonesian Idol 2018, yaitu Abdul dan Maria. Tak hanya itu pada babak spektakuler show malam ini juga menampilkan Top 12 Idol, yakni Abdul, Maria, Marion, Kevin, Ghea, Jodie, Chandra, Ayu, Mona, Joan, Withney, dan Glen. 12 top Idol tersebut berkolaborasi dengan beberapa musisi dan penyanyi seperti Glenn Fredly, Sandhy Sondoro, Armada, RAN dan salah satunya adalah Via Vallen.

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter