Wismaya Residence, Konsep Smart Home Mampu Matikan Lampu Jarak Jauh | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Wismaya Residence, Konsep Smart Home Mampu Matikan Lampu Jarak Jauh

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Apartemen dengan teknologi canggih dan mengusung konsep smart home masih sangat jarang ada di Bekasi. Rata-rata hanya menawarkan fasilitas layaknya apartemen kebanyakan dan lokasi yang diklaim paling strategis dengan embel-embel harga yang murah.

Tapi itu sah-sah saja. Toh ditengah daya beli property yang sedang naik turun, pengembang harus pintar-pintar berstrategi memikat konsumen untuk membeli unit-unit yang ditawarkan.

Nah, salah satu apartemen yang memiliki konsep smart home dengan mengadopsi teknologi bisa Anda temukan di Wismaya Residence Apartement. Wismaya ada di Jalan Moh Hasibuan No 52 Margahayu, Bekasi Timur. Apartemen ini diklaim sebagai apartamen pertama yang ada di Bekasi dengan menyebatkan teknologi smart home di dalaamnya.

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

Commercial Director Wismaya Residence Apartement Yuyun Y Kasim mengatakan tingginya pertumbuhan masyarakat dan laju pembangunan di Bekasi mengundang para pelaku bisnis properti untuk menanamkan modal mereka di Kota Patriot. Banyak pelaku bisnis menawarkan produk dengan fasilitas mewah utuk mengundang calon pembeli tertarik akan produk yang di tawarkan.

Salah satunya Wismaya Residence Apartment. Menurut Yuyun, apartemen ini memiliki banyak keunggulan yakni edutainment park dimana apartemen ini memiliki taman bernuansa seni dan teknologi yang dapat menjadi wahan anak-anak untuk bermain dan belajar.

Wismaya juga memiliki akses transportasi yang mendukung seperti LRT, KRL,  dan angkutan umum yang jaraknya berdekatan dengan lokasi apartemen. Mengusung konsep true definition of lifestyle dimana konsep ini akan memberikan penghuni kenyamanan dengan segala fasilitas yang di sediakan seperti, kolam renang, area bisnis, dan olah raga. Soal harga, Yuyun mengklaim unit yang ada memiliki harga yang lebih murah dibanding apartemen sejenis.

“Kita juga memiliki unit dimana seluruh ruangan yang di pasarkan terkoneksi dengan internet. Ini menjadikan apartemen kita berbeda dengan yang lainnya,” tegas Yuyun.

Menurut Yuyun, dengan teknologi smart home, penghuni akan memiliki kontrol yang leluasa. Penghuni bisa mematikan listrik, tv, ac hingga air di apartemen melalui smartphone. “Semuanya sudah tertanam di gedung yang kita bangun. Konsep ini mengadopsi teknologi paling mutakhir demi kenyamanan penghuni,”tambah Yuyun

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

Pengembang Wismaya PT.Langgeng Makmur Perkasa member dari Widodo Makmur Holding menjual  Wismaya Residence dengan kisaran harga Rp300 juta hingga Rpi miliar. Untuk unit dengan fasilitas smart home, tentu harga tersebut terbilang cukup murah.

Wismata rencananya akan membangun dua tower dengan jumlah unit 2.316 dengan delapan pilihan tipe. Sayangnya, untuk penyerahan kunci masih dua tahun lagi. Rencananya pengembang akan menyerahkan unit pada 2019.

Lainnya, seperti akses dan isu lokasi ini kerap banjir sudah ditemukan solusi dengan menambah ketinggian tanah setinggi 3 meter.

 



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top