Warung Ngupink, Seblaknya Super Pedas | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Restoran

Warung Ngupink, Seblaknya Super Pedas

foto: prima pustaha/reviewbekasi.com

REVIEW, Bekasi—Jika Anda pecinta makanan pedas, Warung Ngupink bisa menjadi salah satu tempat kuliner yang wajib disinggahi. Semua masakan disini pedasnya bikin keringetan.

Warung Ngupink memang menyediakan masakan yang super pedas. Sesuai namanya, warung ini bertema ungu dan pink. Yang digabung menjadi Ngupink. Warung ini tidak begitu besar. Lokasinya pun berada di kompleks perumahan tepatnya Jalan Wijaya Kusuma Blok F15 No.21, Duren Jaya, Bekasi. Karena berada di kompleks perumahan, mencarinya pun jadi gampang-gampang susah.

Warung ini menyediakan makanan pedas. Salah satu unggulannya Seblak level 1-5, ceker jletot, cumi sambal cetar, cumi sambal hulk, ikan cakalang suwir pedas, ayam suwir pedas setan, mie rebus tek-tek, mie goreng spesial, kwetiau spesial, nasi goreng kencur, soto 2 rasa dan lain sebagainya. Semua menu bisa dipesan sesuai selera pedas yang diinginkan.

Makanan yang paling banyak dipesan adalah Seblak. Kalau Reviewer pecinta Seblak, datang saja nikmati sensasi pedas makanan Jawa Barat ini. Harganya juga murah. Seblak dengan ukuran 1 porsi mangkok besar hanya dibanderol Rp11.000-Rp13.000. Harganya disesuikan dengan level pedas. Semakin pedas, tentu semakin mahal.

cumi sambel hulk

Milla, salah satu pembeli Warung Ngupink mengaku sudah dua kali ke membeli Seblak ditempat ini. Dia biasanya memesan Seblak level 3 karena level ini pun sudah pedas menurut dia.

“Seblaknya enak, tapi karena tidak begitu doyan pedas, maka level 3 biasanya. Itu pun bagi sudah pedes banget kalo menurutku sih,” ujar Milla.

Warung Ngupink buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 s/d 23.00 WIB. Reviewer juga akan bertemu langsung dengan chef yang juga pemiliknya Adhianti Soegiaristy dan Iryana Soegirianty.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top