Wah, Pelantun Rockabye-Anne Marie Jadi Bintang Tamu Indonesian Idol 2018 | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Wah, Pelantun Rockabye-Anne Marie Jadi Bintang Tamu Indonesian Idol 2018

REVIEW, Bekasi—Penyanyi internasional Anne Marie akan menjadi bintang tamu dalam babak Top 10 Indonesian Idol 2018. Penyanyi yang tenar lewat lagu Rockabye tersebut akan menghibur penikmat ajang pencarian bakat terpopuler di Tanah Air.

Melalui akun twitter Indonesian Idol, Anne Marie hadir pada babak Spektakuler Show, Senin (12/2/2018). “Jangan lewatkan Spektakuler Show Top 10, akan ada Spesial Performance dari Anne Marie! Senin, 12 Februari 2018 pukul 21.00 WIB ,” kicau akun resmi Indonesian Idol.

Dalam Top 10, persaingan ketat para peserta Indonesian Idol di tiap minggunya membuat para finalis Indonesian Idol berusaha keras menarik perhatian jutaan pemirsa seluruh tanah air. Mereka berusaha untuk menunjukkan performance terbaik untuk mendapat dukungan dari penggemarnya.

Jika minggu lalu yang penampilan Whitney yang cukup apik membawakan lagu berjudul Mama Knows Best dari Jessie J saja tereleminasi, hal ini membuat kontestan lain berupaya untuk terus mengasah keterampilan mereka diatas panggung. Upaya ini tentunya dibutuhkan untuk mendongkrak dukungan. Panggung spektakuler show top 10 nanti malam pukul 21.00 WIB.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top