Wah Bakal Ada Festival Boneka di Bekasi Junction | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Lomba & Agenda

Wah Bakal Ada Festival Boneka di Bekasi Junction

foto: twitter/ @pemkotbekasi

REVIEW, Bekasi – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi bakal menggelar acara bertajuk Festival Boneka. Festival Boneka Kota Bekasi ini digelar untuk memajukan produsen a industri kecil dan menengah yang ada di Bekasi.

Bagi para pecinta boneka, rasanya sayang jika melewatkan acara yang akan menghadirkan beragam jenis boneka. Dalam event tersebut, pengunjung akan di suguhkan beragam jenis boneka yang dibanderol dengan harga miring.

Festival Boneka Kota Bekasi ini akan berlangsung pada hari Sabtu-Minggu, 17-18 Maret 2018 di Bekasi Junction Pasar Proyek Bekasi, pukul 10.00-18.00 WIB. Sangat pas mengisi akhir pekan bersama putra putri tercinta dengan beragam boneka.

Tak hanya menampilkan ragam jenis boneka, Festival Boneka Kota Bekasi ini juga akan dimeriahkan dengan beragam acara. Diantaranya mewarnai Boneka Bang Bek dan Mpok Asih. Boneka Bang Bek dan Mpok Asih merupakan maskot baru Kota Bekasi yang di luncurkan secara resmi oleh pemerintah setempat pada tahun lalu.

Bang Bek sendiri merupakan sebutan untuk boneka pria dengan gaya khas jagoan asal Bekasi, boneka yang berkostum pangsi hitam dan sandal yang tentunya dengan kumis “baplang” nya melambangkan jawara Bekasi. Sedangkan untuk boneka Mpok Asih yang menggunakan kostum encim tersebut melambangkan wanita asal Kota Bekasi.

Selain lomba mewarnai boneka maskot Bekasi, dalam acara tersebut nantinya akan diisi dengan Workshop Boneka dan Talkshow. Beragam lomba dan games seru seperti juga akan melengkapi acara lainnya.

Bagi si kecil ada juga akan ada panggung Dongeng Boneka. Tak ketinggalan festival ini juga akan menggelar promo beli boneka hanya dengan Rp21.000. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top