U-eat Cane Hadirkan Sentuhan Baru Dalam Hidangkan Roti Cane | | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Makanan

U-eat Cane Hadirkan Sentuhan Baru Dalam Hidangkan Roti Cane

REVIEW, Bekasi – Jika biasanya roti cane hanya disajikan dengan susu kental manis ataupun kuah kari kambing atau ayam, kali ini anda akan menemukan cara baru mengonsumsi roti yang sering ditemukan di restoran khas Aceh ini.

U-eat Cane berhasil membuat sentuhan baru dalam menghidangkan roti Cane dan membuatnya menjadi jajanan kekinian.

Hadir di festival Pasar Senggol booth A11 Ungu, U-eat Cane menawarkan berbagai pilihan rasa yang bisa anda pilih untuk roti Cane favorit anda.

Ada pilihan roti Cane manis dan asin. Jika anda penggemar manis anda bisa memesan Unicorn (Rp 25.000) roti Cane dengan tampilan warna-warni dari saus taro, Green tea, strawberry, vanilla sehingga menghasilkan warna seperti pelangi dan diberi hiasan corn ice creamnya di atasnya.

Dan untuk yang asin anda wajib mencoba Cane Smoked Beef n Cheese (Rp 35.000). Sandiwch Cane dengan lembaran telur dadar dan potongan smoked beef, keju, dan daun selada segar diberi saus sambal dan mayonaise.

Satu menu roti cane disajikan dengan bersih dan rapih di piring panjang kertas, disertai garpu dan pisau plastik untuk memudahkan anda dalam memakannya.

Tampilan roti cane yang dibuat instagramable, dipercantik dengan bendera kecil bertuliskan u-eat cane. Sehingga jangan lupa untuk mengabadikannya dan di upload ke sosial media anda.

Kenikmatan roti cane smoked beef n Cheese terasa pada gigitan pertama begitu anda memakannya, roti yang dibuat garing namun tetap lembut dan mudah dipotong.

Daging dan keju nya pun cocok dengan gurihnya roti bundar ini menjadikan roti cane ini serasa seperti sandiwich khas barat.

Satu porsi roti cane Hits ini tidak hanya sekedar jajanan, namun juga bisa bikin perut kenyang.

“Antusias pengunjung Alhamdulillah sangat tinggi untuk u-eat Cane di Pasar Senggol ini, untuk yang favorit itu Cane Smooked Beef n Cheese, kalau untuk yang manisnya, Unicorn, Oreo Coklat Keju, Green Tea Almond”, terang Nursyam, karyawan booth U-eat Cane Pasar Senggol (8/4/2019).

Selain di event Pasar Senggol yang hadir hingga 28 April 2019 mendatang, sandwich cane u-eat Cane bisa anda beli di kios Grand Galaxy City, Jl. Taman Aster blok N4 no 11, dan sudah tersedia di Go-food.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top