Trailer 'Spiderman: Far From Home' Rilis, Tom Holland Beri Peringatan Spoiler 'End Game' | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Trailer ‘Spiderman: Far From Home’ Rilis, Tom Holland Beri Peringatan Spoiler ‘End Game’

foto : istimewa

REVIEW, Bekasi – Setelah Avangers: End Game sukses berada diurutan ke dua sebagai film terlaris sepanjang masa. Marvel studio kembali siap merilis film andalan lainnya.

Film solo dari si Manusia Laba-laba, Spiderman: Far From Home. Pada Senin (6/5), Marvel merilis trailer terbaru dari bagian Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Tom Holland, pemeran Peter Parker dan Spiderman pun turut membagikan video trailer ini di laman media sosial pribadinya.

Jika biasanya Holland terkenal sebagai ‘tukang’ spoiler projek-projek Marvel. Kali ini dia bertindak sebaliknya.

Sebelum trailer dimulai, Holland memperingatkan kepada penonton yang belum menyaksikan film ‘Avengers: End Game untuk tidak menonton trailer film terbarunya dikarenakan terdapat kelanjutan dari film terakhir pasukan superhero tersebut dan bisa dianggap spoiler.

“Trailer ‘Spiderman: Far From Home’ akan diputar. Jika kalian belum menyaksikan ‘Avengers: End Game, berhentilah menonton. Karena akan mengandung spoiler. Tapi jika sudah, silahkan menikmati trailernya”, ucap Holland dalam video.

Spiderman: Far From Home dijadwalkan tayang pada 2 Juli 2019 mendatang. Film sekuel MCU Spiderman ini mengisahkan tentang Peter Parker yang sedang melakukan trip musim panas ke Eropa bersama teman-temannya.

Nantinya, Nick Fury dan organisasi misteriusnya akan merekrut Peter untuk membantunya melawan sebuah grup villain baru.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top