Thamrin District Suguhkan Kolam Renang Terpanjang Se-Bekasi | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Thamrin District Suguhkan Kolam Renang Terpanjang Se-Bekasi

foto: istimewa/ thamrindistrict

REVIEW, Bekasi – Pembangunan properti di Bekasi terus bertumbuh. Banyak apartemen di tengah kota yang berdiri berjejar. Tak hanya satu dua, tapi lebih dari 10 apartemen berdiri di Kota Bekasi.

Kini, kota penyangga Jakarta ini makin dihiasi dengan bangunan beton bertingkat yang menjulang tinggi. Imbas dari banyaknya developer yang masuk ke Bekasi, tingkat persaingan pun makin tinggi. Tak heran jika sejumlah developer berlomba-lomba memberikan fasilitas terbaik.

Salah satu Apartemen dengan fasilitas yang cukup mumpuni yakni Thamrin District Bekasi. Berada di Jalan Ahmad Yani No. 5 Bekasi, Thamrin District menyuguhkan apartemen dengan konsep Green Architecture dan One Stop Living dengan rental management yang akan dibantu oleh developer jika Anda ingin berinvestasi. Apartemen ini dikembangkan oleh PIKKO LAND Tbk. PIKKO LAND sudah memiliki pengalaman dalam membangun apartemen, termasuk saat ini, Thamrin District Bekasi.

Di sini, penghuni nantinya akan dimanjakan dengan 4  akses tol yang mudah. Yakni Tol Bekasi Barat, Tol Bekasi Timur, Tol JORR Jati Asih, Tol Entrance dalam kota dan JORR Bekasi Barat. Bahkan untuk menuju Tol Becakayu (Bekasi-Cawang-Kampung Melayu) juga tidak jauh-jauh amat.

Dengan harga unit mulai Rp300 jutaan dan cicilan 2 juta per bulan, Thamrin District menyuguhkan berbagai macam fasilitas penunjang yang memudahkan penghuni apartemen dalam menjalankan aktivitas serta memenuhi kebutuhan harian. Karena Thamrin District dibangun diatas lifestyle mall 3 lantai yang mengusung konsep mall “Food and Beverage”.

Apartemen tersebut dibangun 4 Tower yang masing-masing terdiri dari 25 lantai, tiap tower tersedia tipe Studio, 1BR, 2BR sampai 3BR, 4BR dengan view menghadap kota (city) dan kolam (pool).

Selain mall, fasilitas penunjang lainnya yaitu Kolam renang diatas mall terpanjang se-apartemen Bekasi, yakni 87m x 8m, children pool, lap pool, city light pool, sunset bridge, sunset lounge dan connecting tower bridge pool (kolam jembatan antar tower). Penambahan fasilitas-fasilitas setara hotel bintang 4 seperti fitness center, jacuzzi, sauna, green boulevard, children playground, flower garden, dan jogging track.

Yang menarik Apartemen ini dilengkapi dengan access card yang hanya bisa dipakai untuk menuju lantai unit apartemen yang Anda tempati, memang penghuni jadi tidak bebas untuk pergi ke lantai apartemen lainnya, namun hal tersebut ditujukan untuk keamanan dan kenyamanan para penghuni.

Dengan total lahan seluas kurang lebih 1,6 hektar terbagi menjadi Kawasan Residensial dan Commercial. Adapun terdiri dari 4 tower apartemen, 1 tower Condotel konsep bintang 4. Dengan kenaikan harga 10 persen hingga 30 persen pertahun

 

 

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter