Ternyata Parfum Perancis Lebih Disukai, Ini Alasannya | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Fashion

Ternyata Parfum Perancis Lebih Disukai, Ini Alasannya

REVIEW, Bekasi–Parfum sudah menjadi kebutuhan setiap individu untuk menyempurnakan penampilan. Penampilan tak hanya sebatas make up juga busana, tetapi wangi tubuh juga mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang.

Karena itu tak semua parfum cocok untuk setiap individu. Sebab, pemilihan parfum atau wewangian juga ternyata menunjukkan kepribadian dan identitas si pemakainya. Karena itu memilih parum tidak bisa sembarang. Dengan pemilihan wangi  yang pas, pastinya  akan membawa dampak baik bagi kepercayaan diri Anda.

Membahas soal parfum, parfum asal Perancis pasti sudah tidak asing bagi Anda. Parfum asal Perancis menjadi parfum yang paling diminati dan juga menjadi standar umum dalam memilih parfum. Tapi, tahukah Anda alas an parfum Perancis begitu popular.

Menurut Alina seorang Perfume Expert seperti dilansir okezone, menjelaskan bahwa kualitas parfum Perancis memiliki kualitas yang paling baik dikarenakan bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan parfum itu sendiri.

Ternyata bahan-bahan dasar yang digunakan Parfum Perancis adalah bahan pilihan. Bahan dasar yang dipilih dan diciptajkan secara khusus oleh Expert Parfume Profesional dibidangnya.

Selain bahan dasar berkualitas yang digunakan parfum Perancis hal menarik lainnya adalah soal kemasan, maka dari itu banyak pecinta parfum menjatuhkan pilihannya pada parfum Perancis. Karena parfum Perancis terkenal dengan kemasannya yang mewah.

Menurut Alina,  parfum beraroma floral masih yang paling banyak diminati, karena aroma floral cocok dipakai wanita maupun pria. Aroma floral tersebut adalah mawar.

Karena parfum dapat menunjukkan kepribadian, maka penyuka aroma mawar dipercaya sebagai seseorang yang introspektif dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Anda cenderung mempertimbangkan semua pilihan sebelum memutuskan sesuatu.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter