Tahu Petis Yudhistira Bekasi, Pengobat Rindu Akan Cemilan Khas Semarang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Tahu Petis Yudhistira Bekasi, Pengobat Rindu Akan Cemilan Khas Semarang

foto : review bekasi

REVIEW, Bekasi – Anda orang Semarang yang merantau ke Bekasi? Rindu cemilan khas Semarang seperti Lumpia dan Tahu Petis? Sekarang Anda tidak perlu nahan rindu terlalu lama karena Tahu Petis Yudhistira hadir untuk menyembuhkannya.

Sesuai namanya, yang menjadi andalan dari Tahu Petis Yudhistira tentu Tahu Petisnya. Dibanderol dengan harga Rp 4.500/pcs Anda sudah bisa menikmati gurihnya tahu yang diisi Petis yang hitam manis gurih. Ukuran potongan tahunya pun juga cukup besar dan olesan petisnya tidak pelit.

Selain Tahu Petis, Yudhistira juga menyajikan cemilan khas Semarang lainnya yaitu Lumpia. Salah satu makanan khas legendaris yang berisi rebung. Untuk satu buah Lumpia diberi harga Rp 16.000. Tentu sebanding untuk mengobati rasa rindu Anda pada cemilan satu ini.

Selain itu, Anda bisa menikmatinya dengan cara digoreng atau tidak digoreng (Lumpia basah). Lumpia dari Yudhistira ini berisi campuran Rebung, Udang, & Ayam dan tidak tercium seperti bau pesing yang ditimbulkan dari rebung.

Untuk Anda yang masih belum puas dengan petisnya, Yudhistira menjual Petis yang sudah dikemas dalam botol ukuran 250gr seharga Rp 38.000/botol. Jadi Anda bisa meracik sendiri masakan Anda dengan petis sesuai selera Anda.

Untuk Anda penyuka cemilan khas Semarang ini bisa datang langsung ke Outletnya Tahu Petis Yudhistira yang berlokasi di Jalan Taman Galaxy Raya Blok D No A 5 H, Jaka Setia, Bekasi. Atau order via Gofood




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top