Suster Ngesot Urban Legend: Dari Drama Cinta Hingga Setan Ngesot | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Film & Musik

Suster Ngesot Urban Legend: Dari Drama Cinta Hingga Setan Ngesot

REVIEW, Bekasi – Para penikmat film horror Indonesia akan disuguhkan film garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad. Judulnya menggelitik. The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Film ini rencanaya akan rilis pertengahan tahun ini.

Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh Arie Azis dan Raffi Ahmad. Bintangnya ada Nagita Slavina (Kayana), Raffi Ahmad (Teddy) dan Marshanda (Marsha).

Dalam sebuah teaser “The Secret Suster Ngesot Urban Legend” berdurasi 1 menit, diceritakan sosok Kanaya yang baru saja pulang dari luar negeri. Dari sosok Kayana ini, masalah demi masalah timbul.

Mulai dari rasa penasaran Kayana akan sebuah kamar misterius, hingga kolong tempat tidur. Ternyata di dalam kamar tersebut terdapat sosok hantu yang menyeramkan yang tak lain adalah suster ngesot berpakaian perawat. Layaknya film horror, film ini juga akan dipenuhi dengan adegan-adegan yang membut penonton terkaget-kaget.

Selain adegan yang diisi dengan munculnya hantu suster ngesot, film ini juga diisi dengan drama cinta, keluarga dan persahabatan. Mulai dari sosok Kemala (Kanaya Gleadys). Kemala adalah seorang anak indigo yang merupakan sahabat dari Kanaya yang dianggap aneh oleh teman-temannya. Kemudian Marsha (Marshanda), berperan sebagai guru Home Schooling Kemala sekaligus teman dekat Kanaya. Dan  Raffi Ahmad dalam film ini berperan sebagai Teddy, mantan Kanaya yang masih menaruh hati dan peduli terhadap Kanaya.

Deretan pemain lainnya yakni ada Suster Yomyom diperankan oleh Lia Waode, Suster ceplas-ceplos yang bekerja di rumah sakit tempat Kanaya dirawat. Asih diperankan oleh Wika Salim, Suster junior yang cantik di rumah sakit tempat Kanaya dirawat. Ridwan (Roy Marten), Ayah dari Kanaya ini memiliki peranan penting dalam perjalanan hidup Kanaya. Tyas Mirasih yang berperan sebagai istri muda Ridwan yang selalu membuat Kanaya jengkel. Selain itu juga ada Putri diperankan oleh Kartika Putri.

Namun film kedua besutan Raffi Ahmad ini pun menuai pro kontra dari netizen, pasalnya dalam film yang menampilkan sosok suster ngesot ini dianggap melecehkan profesi seorang suster atau perawat.

Mengenai pro dan kontra yang tersebar, akhirnya Raffi Ahmad pun memberikan tanggapan. Menurut Raffi, dia tak punya tujuan meremehkan profesi tertentu dalam film kedua yang dibuatnya. Karena menurut pria 31 tahun ini, masyarakat tidak bisa mendiskriminasi dan menjudge sebelum menonton film tersebut. Karena menurutnya tujuan film tersebut hanya mau menghibur.

Bagi Anda yang penasaran dengan film ini harus bersabar, karena film horror tersebut baru rilis pada pertengahan tahun 2018.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top

Dapatkan info terupdate dari ReviewBekasi.com 

Dengan me- Like Fanpage Facebook

atau follow kami melalui Twitter