Superblock Megacity, Apartemen Rp300 Juta Depan Gerbang Tol Bekasi Barat | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Apartemen

Superblock Megacity, Apartemen Rp300 Juta Depan Gerbang Tol Bekasi Barat

foto: istimewa/megacity

REVIEW, Bekasi –  Pesatnya pertumbuhan Kota Bekasi yang lokasinya menempel dengan Jakarta, membuat harga rumah tapak (landed house) terus meroket. Solusinya, pengembang property berlomba membangun apartemen dengan harga terjangkau.

Salah satunya apartemen superblock MegaCity yang turut menghadirkan hunian dengan lokasi paling strategis di pusat kota. Apartemen ini dibanderol dengan harga Rp300 jutaan. PT Mega Utama Development melakukan peluncuran perdana Apartemen Mega Residence I (MR I) pada Sabtu  (28/10/2017) di dalam superblok MegaCity Bekasi.

Direktur Utama PT Mega Utama Development, Indra Wijaya mengatakan selain harga yang terjangkau, lokasi juga menjadi hal yang sangat terpenting dalam menentukan prospek sebuah properti di masa datang. “Penghuni bisa mencapai pusat aktivitas dengan cepat dan mudah,” ujar Indra dalam keterangan pers.

Apartemen yang dibangun seluas 8 hektare ini memiliki tujuh tower. Tower pertama bernama Mega Residence I nantinya terdiri dari 38 lantai yang merangkum 1.050 unit apartemen. Tersedia dalam variasi ukuran, antara lain Studio (22 m2) dan 2 Bedroom (51 m2) dengan harga mulai dari Rp300 juta-an.

MegaCity Bekasi ingin menghadirkan kemudahan dan kenyamanan ini terlihat dari lokasi yang strategis ditambah fasilitas pendukung seperti pusat perbelanjaan Mega Bekasi Hypermall, Hotel Santika MegaCity dan Bekasi Convention Center. Superblok MegaCity juga memiliki Taman Patriot yang dilengkapi air mancur yang akan menjadi icon Kota Bekasi serta perkantoran yang akan dibangun secara bertahap.

Keunggulan lainnya yang dimiliki yaitu lokasinya di pusat Kota Bekasi yakni di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 1, Bekasi Barat, atau hanya 1 menit dari pintu tol Bekasi Barat. Apartemen superblok ini jadi yang pertama yang dilewati setelah keluar pintu tol Bekasi Barat.

Adanya pembangunan infrastruktur seperti Light Rail Transit (LRT), rencana kereta cepat Jakarta – Bandung, tol Becakayu, jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated), serta jalan tol Cimanggis-Cibitung dan jalan tol Cibitung-Cilincing yang merupakan bagian dari jalan tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) juga menjadi daya tarik yang diharidkan pengembang.

Menurut pengembang, apartemen superblock Megacity yang sudah dikembangkan sejak tahun 2003 ini mendapat respon positif dari konsumen. Indikasinya denganenjualan yang hampir selesai untuk Mega Residence I. Setelah tahap pertama selesai, PT Mega Utama Development optimis di awal tahun 2018 sudah dapat menjual Mega Residence II.

“Kami menawarkan sebuah hunian di lokasi yang fantastis dengan harga terjangkau yang memiliki banyak keunggulan sehingga sangat cocok dimiliki oleh end user maupun investor karena nilai propertinya dipastikan akan terus meningkat di masa datang,” kata Indra.



Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terpopuler

To Top