Sukibar & Grill Galaxy Bekasi, Makan Suki Layaknya Street Suki di Jepang | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Kaki Lima

Sukibar & Grill Galaxy Bekasi, Makan Suki Layaknya Street Suki di Jepang

foto: instagram/ @suki.bar

REVIEW, Bekasi –Galaxy Bekasi rasanya cocok disebut sebagai surga bagi pecinta kuliner. Beragam kuliner  yang tersedia di Galaxy bisa menjadi destinasi kuliner Anda. Beberapa bulan terakhir makanan dari Jepang dan Korea sedang menjamur. Begitu juga di Bekasi.

Salah satu restoran Jepang yang ada di Galaxy adalah Sukibar yang berlokasi di Grand Galaxy City , Jalan Boulevard Raya Timur Ruko GA No.93. Lokasinya persis persis disebelah Zuma Coffee.

Sukibar berkonsep street suki, yang memang tempat restaurant ini berada di luar ruko. Tersedia beberapa meja yang bisa menampung 4 orang atau lebih. Hiasan lampion di restoran ini membuat suasana makan seperti di street food Jepang.

Cuaca di Bekasi yang sedang tak menentu akhir-akhir ini kadang membuat suhu udara menjadi lebih dingin tentu makan suki jadi pilihan yang sangat tepat. Kuah kaldu yang mengepul  bisa menghangatkan suhu tubuh Anda pada malam hari.

Apalagi ditambah dengan potongan cabai yang bisa Anda campurkan bersamaan dengan suki, tentu level pedasnya bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda membuat makan malam bersama teman atau keluarga semakin nikmat.

Karena berkonsep street suki, harga yang ditawarkan pun terjangkau. Sukibar menyediakan beragam paket yang bisa Anda pilih agar lebih hemat. Seperti misalnya Paket suki senilai Rp60.000 dan Rp68.000. kuah nya pun ada 2 pilihan, ada kuah kaldu dan kuah tomyam dengan tambahan biaya untuk kuahnya sebesar Rp5.000. Paket tersebut tanpa nasi, namun meski tanpa nasi paket suki tersebut sudah membuat kenyang perut 2 orang.

Ada lagi promo paket hemat atau Pahe senilai Rp120.000 dan Rp175.000 yang terdiri dari paket suki dan paket grill. Paket-paket tersebut belum termasuk minum dan nasi. Tapi jangan khawatir, minuman yang disediakan juga terjangkau yaitu berkisar dari Rp2.000 hingga Rp10.000. menu lainnya yang disediakan Sukibar adalah Dimsum beragam jenis dimsum dengan harga Rp15.000 atau jika ingin semua varian dimsum anda cukup membayar Rp40.000.

Sukibar buka dari jam 5 sore hingga jam 11 malam. Kalau Anda datang pas weekend, makan malam Anda akan lebih lengkap karena diriingi dengan suguhan live acoustic. Jika Anda ingin tahu apa saja promo yang ada di Sukibar, Anda bisa memfollow instagram Sukibar yaitu @suki.bar .

Namun sayangnya karena konsepnya street suki, kendala yang dihadapi tentu saja hujan dan nyamuk. Kalo hujan turun dengan angin kencang, pengunjung bakal kena tempias air hujan. Nyamuk memang menjadi problem tersendiri kalau sudah menjelang malam. Tapi ada kalanya makan suki sehabis hujan justru membuat suki itu semakin nikmat karena kuah panas yang mengepul bisa menghangatkan suhu tubuh. Jadi lebih asik makan disini saat kondisi abis hujan. Dijamin lebih nikmat.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top